Alvaro Beri Balasan Menohok Perihal Rasis ke Neymar




News Mulia - Neymar menuduh Alvaro Gonzalez mengucapkan kalimat rasis kepadanya. Pemain Marseille itu pun membantah, lalu memberikan balasan.

Duel Paris Saint-Germain vs Marseille di pekan kedua Liga Prancis, Senin (14/9) dini hari WIB berlangsung panas. Dalam laga yang berakhir 1-0 untuk Marseille, wasit mengeluarkan 5 kartu merah seusai terjadi cekcok di lapangan antara kedua tim.

Dari kubu PSG, ada Neymar, Layvin Kurzawa, dan Leandro Paredes yang diusir wasit. Sedangkan di kubu Marseille ada Jordan Amavi dan Benedetto. Khusus Neymar, ia diberi kartu merah karena kedapatan menempeleng Alvaro.

*Baca Juga : Neymar: Saya Menyesal Tak Pukul Si Bajingan Itu!

Seusai laga, Neymar mengaku mendapat hinaan bernada rasis dari Alvaro sewaktu di lapangan. Hal itu ia utarakan lewat akun Twitter-nya.

"Satu-satunya penyesalan yang saya miliki adalah karena tidak menghadapi si tengik itu (Alvaro)," cuit Neymar.

"VAR menangkap "agresi" saya itu mudah ... sekarang saya ingin melihat gambar rasial yang memanggil saya "MONO HIJO DE PUTA" (monyet bajingan) ... saya mau lihat!" lanjut pemain termahal dunia itu.

Alvaro langsung membalas tuduhan dari Neymar tersebut. Ia memposting foto kebersamaan dirinya dengan para pemain Marseille, yang mayoritas berkulit hitam, seolah ingin menegaskan ia tak seperti yang Neymar sangka.

"Tak ada tempat untuk rasisme. Bekerja setiap hari bersama teman dan kolega tanpa melihat ras. Terkadang kamu cuma perlu belajar menerima kekalahan dan menyelesaikannya di lapangan. Raihan tiga poin yang luar biasa hari ini. Allez l'OM! Terima kasih keluarga," cuit Alvaro, membalas Neymar.

 *Lagi Cari Situs Judi Bola Terpercaya ? Jangan Ragu gabung ke QQMulia dan dapatkan hadiah jutaan rupiah setiap harinya.

Komentar