Arteta Peringatkan The Gunners Jelang Big Match Liverpool Vs Arsenal




News Mulia - Liverpool akan jadi ujian berat pertama yang dihadapi Arsenal di musim ini. Manajer Arsenal Mikel Arteta memperingatkan timnya agar tidak buang-buang peluang.

Big match Liverpool vs Arsenal di pekan ketiga Liga Inggris akan dilangsungkan di Anfield, Selasa (29/9/2020) dinihari WIB. Pertarungan antara dua tim yang sedang onfire.

The Reds memenangi dua laga pertamanya, termasuk kemenangan atas Chelsea 2-0 sepekan lalu. Sedangkan the Gunners juga sempurna usai memenangi dua Derby London melawan Fulham dan West Ham.

Meski begitu, Liverpool sedikit diunggulkan. Tak sekadar berstatus juara bertahan, melainkan Liverpool memiliki rekor kandang yang begitu superior usai belum kalah lagi sejak dibekap Crystal Palace 1-2 pada April 2017.

Arteta percaya Arsenal punya peluang meraih angka penuh. Namun, dibutuhkan penampilan disiplin sekaligus kejam di depan gawang.

"Anda tahu, di pertandingan besar seperti itu, setiap detail sangatlah penting untuk mendapatkan kemenangan," ungkap Arteta dilansir Standard. "Kami harus mendominasi banyak aspek di dalam permainan dan bagaimana kami mengatur pertandingan di beberapa aspek tertentu juga."

"Saat kami memiliki kesempatan, kami harus menjaringkan ke gawang," cetus lanjut mantan tangan kanan Pep Guardiola di Manchester City itu.

"Saya memang belum pernah melawan mereka di Anfield, tapi saya meyakini bahwa setiap stadion yang kami datangi kami akan mempersiapkan diri untuk meraih kemenangan dan mereka sadar bahwa mereka cukup bagus untuk melakukannya. Sudah pasti hal itu baru akan dicapai lewat performa luar biasa secara individu maupun kolektif," simpul Arteta menatap laga Liverpool vs Arsenal.

*Ayo segera daftarkan diri anda di Situs Game Slot Online Terpercaya QQMulia dan dapatkan hadiah jutaan rupiah setiap harinya.

Komentar