Neymar: Saya Menyesal Tak Pukul Si Bajingan Itu!




News Mulia - Bintang Brasil itu marah menyusul dugaan insiden rasisme di akhir pertandingan sengit melawan Marseille.

Neymar mengutarakan penyesalannya karena tidak mengambil tindakan lebih ekstrem terhadap pemain Marseille Alvaro Gonzalez menyusul dugaan rasisme yang dilayangkan bek tersebut.

Paris Saint-Germain akhirnya kalah 1-0 dari Marseille dalam lanjutan Ligue 1 pada Senin (14/9) dini hari WIB tadi, dengan pertandingan ini diwarnai keributan di akhir laga yang membuat lima pemain diusir wasit akibat berkelahi.

Neymar menjadi pemain terakhir yang dikartu merah setelah menampar Gonzalez di bagian belakang kepala dan ia menuduh bek Spanyol itu melontarkan kalimat bernada rasisme kepadanya.

Pemain Brasil itu jelas merasa tindakannya dibenarkan dan setelah pertandingan ia kembali ‘menyerang’ Gonzalez di media sosial.

“Satu-satunya penyesalan saya adalah tidak memukul si bajingan itu tepat di wajah,” demikian Neymar lewat kicauannya di Twitter.

Bintang PSG itu kemudian kembali berkicau di Twitter, menuduh Gonzalez melontarkan kalimat tidak pantas kepadanya di atas lapangan.

*Baca Juga : Tempelengan Neymar ke Alvaro yang Berujung Kartu Merah

PSG sendiri kini telah kalah di dua laga pembuka musim baru Ligue 1, menjadi yang pertama sejak 1984/85, dengan pasukan Thomas Tuchel juga kalah lewat skor 1-0 melawan Lens pada 10 September lalu.

Sementara itu, pelatih Marseille Andre Villas-Boas mencoba membela Gonzalez seusai laga dan ia menuding Angel di Maria meludah ke arah salah satu pemainnya.

Ditanya apakah Gonzalez bersalah atas tindakan rasisnya, Villas-Boas menjawab: “Saya tidak merasa begitu, karena Alvaro adalah pemain berpengalaman. Tidak ada ruang untuk rasisme di sepakbola, namun saya pikir bukan itu yang terjadi.

“Neymar sedikit terganggu akibat situasi ini di akhir pertandingan. Saya harap masalah ini tidak mengganggu kemenangan ini.

“Kita juga melihat Di Maria meludahi salah satu pemain kami. Ini adalah pertandingan Clasico dan kita harus ingat kemenangan bersejarah untuk OM ini.”

Villas-Boas melanjutkan dengan memuji kinerja Neymar dan Di Maria, yang baru saja kembali setelah absen karena terpapar virus corona.

"Selamat kepada Neymar dan Di Maria karena bermain di level ini saat kembali. Kami tidak menyangka Neymar dan Di Maria bermain di level ini. Kami pikir di babak pertama mereka akan senyap. Saya terkejut dengan ini. Mereka bermain bagus dan itu menjadikan kemenangan kita sedikit lebih penting."

*Daftar hanya di Situs Judi Bola Terbaik & Terpercaya QQMULIA.

Komentar