Piala Liga Inggris: City, MU, Everton Lolos ke Perempatfinal




News Mulia - Tim-tim unggulan dari Premier League melenggang ke babak perempatfinal Piala Liga Inggris. Manchester City, Manchester United, dan Everton melaju mulus.

Rangkaian empat pertandingan babak keempat Piala Liga Inggris digelar sepanjang Kamis (1/10/2020) dini hari WIB. Newcastle United harus menang susah payah atas tim divisi empat, Newport County.

Newcastle bahkan tertinggal duluan usai dibobol Tristan Abrahams di menit kelima. Jonjo Shelvey lantas menyamakan skor tiga menit jelang waktu normal berakhir. Newcastle pada akhirnya lolos usai menang 5-4 di babak adu penalti.

Di Turf Moor, Manchester City meraih kemenangan telak 3-0 atas tuan rumah Burnley. Raheem Sterling mencetak dua gol, masing-masing di menit ke-35 dan 49, disusul gol ketiga dari Ferran Torres pada menit ke-65.

Klub Manchester lainnya, Manchester United, juga meraih kemenangan 3-0 saat bertandang ke Amex Stadium, markas Brighton & Hove Albion. Seluruh gol dicetak oleh gelandang, masing-masing dari Scott McTominay di menit ke-44, Juan Mata di menit ke-73, dan Paul Pogba di menit ke-80.

Di tempat lainnya, Everton tak ketinggalan untuk menang besar. Menjamu West Ham United di Goodison Park, tim besutan Carlo Ancelotti itu menang 4-1 lewat hat-trick Dominic Calvert-Lewin dan satu gol Richarlison.

Gol balasan West Ham dibuat oleh Robert Snodgrass, yang sempat membuat kedudukan seimbang 1-1.

Dengan hasil-hasil ini, Newcastle United, Manchester City, Manchester United, dan Everton menyusul Tottenham Hotspur yang sudah lebih dulu lolos ke perempatfinal.

Hasil Piala Liga Inggris dini hari tadi:

  • Newport County 1 - 1 (4-5) Newcastle United
  • Burnley 0 - 3 Manchester City
  • Brighton & Hove Albion 0 - 3 Manchester United
  • Everton 4 - 1 West Ham United

*Daftar Slot hanya di Situs Terbaik & Terpercaya QQMULIA.

Komentar