Neymar Juga Rasis Ke Bek Marseille Asal Jepang




News Mulia - Klaim rasis dari Alvaro Gonzalez ke Neymar hadir dalam laga Paris Saint-Germain lawan Marseille. Kini muncul klaim bahwa Neymar pun rasis ke pemain lawan di laga itu.

Neymar bersitegang dengan Alvaro Gonzalez dalam laga PSG lawan Marseille pada 13 September lalu. Neymar kedapatan menempeleng kepala Alvaro dan kena kartu merah, dan setelah itu curhat bahwa si pemain lawan sudah bertindak rasis kepada dirinya.

Menurut Neymar, dalam curhatnya di medsos, Alvaro Gonzalez sudah menyebutnya monyet. Sebuah analisis dari sejumlah pakar baca bibir di Brasil memperkuat klaim tersebut.

Akibat aksi tempelengnya, Neymar sudah kena hukuman larangan bermain sebanyak dua pertandingan. Di sisi lain, otoritas sepakbola terkait juga terus menyelidi klaimnya mengenai tindakan rasis dari Alvaro Gonzalez.

Laga PSG Vs Marseille saat itu sendiri berlangsung panas. Di atas lapangan, tak kurang dari lima pemain dikartu merah oleh wasit Jerome Brisard yang memimpin pertandingan.

Kini, seperti diberitakan Daily Mail, muncul perkembangan terbaru seputar kasus rasisme di laga itu. Neymar juga disebut melakukan tindakan rasisme ke pemain Marseille asal Jepang di laga yang sama.

Menurut radio Spanyol Cadena COPE, Neymar menghina bek Marseille Hiroki Sakai dalam laga di Parc des Princes tersebut. Disebutkan lebih lanjut, Neymar menyebut Sakai sebagai, 'Chinese s***'.

Perkembangan teranyar terkait tindakan rasisme Neymar ke pemain Marseille ini boleh jadi akan menambah panjang episode tersebut, dengan Marseille juga bersikeras memiliki bukti yang menegaskan Alvaro Gonzalez tidak bersalah.

*Ayo segera daftarkan diri anda di Situs Judi Bola Online Terpercaya QQMulia dan dapatkan hadiah jutaan rupiah setiap harinya.

Komentar