Messi Latihan Sendiri Tanpa Skuad Barcelona




News Mulia - Kamis (10/9) kemarin, skuad Barcelona sedianya diliburkan. Tapi sang megabintang, Lionel Messi, tetap latihan sendiri!

Diberitakan dari Marca, Lionel Messi terlihat berlatih sendirian tanpa teman-temannya di tempat latihan Barcelona, Joan Gamper Ciutat Esportiva. Tapi, Messi tetap ditemani beberapa staf kepelatihan.

Seharusnya, skuad Barcelona sedang diliburkan karena sudah empat hari berlatih intens demi menyambut Liga Spanyol musim 2020/2021. Kemudian Sabtu besok, mereka akan menjalani laga pemanasan menghadapi tim Divisi Segunda (satu strip di bawah kompetisi Laliga), Gimnastic de Tarragona.

Lionel Messi dikabarkan berlatih keras untuk mengembalikan kebugaran tubuhnya. Dia juga lebih rajin keluar-masuk gym.

Diketahui, Lionel Messi sudah dua kali absen di awal latihan pramusim Barcelona. Itu dikarenakan, konflik 'La Pulga' ingin hengkang dari klub.

Ya, sekitar tiga pekan lalu heboh Lionel Messi ingin hengkang dari Barcelona. Pemain asal Argentina itu seolah frustasi dengan musim 2019/2020 kemarin dan sering kali ribut-ribut dengan pihak manajemen klub.

*Baca Juga : Conmebol cabut Hukuman Messi, Messi Kini kembali memperkuat Timnas

Meski begitu, Barcelona pun tak mau Messi pergi begitu saja. Klausul pelepasan diaktifkan yang seharga 700 juta euro atau setara Rp 12 triliun bagi klub lain yang ingin menimangnya. Sebab, Messi masih punya kontrak sampai tahun 2021 mendatang.

Messi akhirnya memilih untuk bertahan dan berjanji akan kembali tampil 100 persen untuk Barcelona. Dia pun sudah kembali ikutan berlatih dan dirasa belum cukup.

Oleh sebab itu, Lionel Messi berlatih sendirian demi bisa bugar dan fit kembali. Sekaligus mungkin benar-benar ingin membuktikan diri, bahwa peraih enam kali Ballon d'Or itu memang ingin membuat Barcelona berjaya lagi.

*Daftar hanya di Agen Judi Bola Terbaik & Terpercaya QQMULIA.


Komentar