Maxi: Lionel Messi Tak Lagi Bahagia di Barcelona




News Mulia - Keluarga ikut buka suara soal spekulasi masa depan Lionel Messi. Sepupu Messi, Maxi Biancucchi, mengklaim pemain Argentina berjuluk La Pulga itu sudah tidak lagi bahagia di Barcelona.

Messi dikabarkan ingin meninggalkan Barcelona pada musim panas ini. Dia sudah menyampaikan keinginannya untuk hengkang dan mengakhiri kontraknya lebih cepat.

Ada beberapa alasan yang diduga membuat Messi ingin segera meninggalkan Barcelona. Mulai dari hubungan yang kurang harmonis dengan manajemen hingga klub yang dinilai tak punya rencana juara.

Hingga kini, Messi sendiri belum buka suara soal keinginannya pergi dari Camp Nou. Namun, Maxi Biancucchi meyakini kalau Messi sudah tidak bahagia di Barcelona.

*Baca Juga : Trio MSN Pergi Satu Persatu , Barcelona Terancam Haus Gol

"Dia harus menemukan tempat di mana dia bisa bahagia. Kalau dia bahagia di Barcelona, dia akan bertahan di sana," ujar Biancucchi kepada Radio Continental seperti dilansir AS.

"Dia tidak lagi merasakan kebahagiaan itu dan dia ingin menemukan tantangan baru. Itu haknya."

Menyusul kabar keinginan Messi untuk meninggalkan Barcelona, sejumlah klub besar mulai dikaitkan dengan pemilik enam trofi Ballon d'Or itu. Manchester City, Paris Saint-Germain, dan Inter Milan disebut-sebut tertarik kepada Messi.

Soal klub tujuan Messi, Biancucchi menilai City akan cocok untuk sepupunya itu.

"Saya ingin melihatnya di tim yang main bagus. Saya sangat tertarik dengan sepakbola yang bagus," ucap Biancucchi.

"Dari semua tim yang pernah dikaitkan, saya rasa Manchester City akan sangat cocok. Lainnya mungkin PSG, tapi kami harus menunggu, dan ke mana pun dia pergi dia akan bahagia dan merasa damai," katanya.

*Daftar hanya di Situs Judi Bola Resmi Terbaik & Terpercaya QQMULIA.

Komentar