Maverick Vinales Bertekad Bangkit di Misano




News Mulia - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, bertekad meraih hasil terbaik pada seri MotoGP San Marino 2020.

Maverick Vinales tengah berjuang untuk tampil kompetitif lagi setelah serangkaian hasil buruk yang dialaminya.

Pada tiga seri balapan terakhir, Maverick Vinales selalu mengalami kesulitan. Pada balapan terakhir Vinales pun gagal finis karena masalah rem.

Rentetan hasil buruk membuat pembalap berjuluk Top Gun itu terlempar dari posisi kedua di klasemen sementara pembalap MotoGP 2020.

Vinales telah melorot ke peringkat kelima dengan 48 poin dalam klasemen. Dia tertinggal 23 poin dari pemimpin klasemen, Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT).

Karena itu, Vinales berharap mendapatkan hasil terbaik saat melakoni balapan di Misano World Circuit Marco Simoncelli pada Minggu (13/9/2020).

Misano memang memiliki karakteristik sirkuit yang bersahabat dengan motor Yamaha. Musim lalu empat pembalap Yamaha bertengger di posisi lima besar.

Vinales sendiri finis di posisi ketiga. Itu menjadi podium keduanya di Misano sepanjang kariernya di ajang grand prix.

"Saya dalam kondisi yang baik secara fisik maupun mental, jadi saya akan berjuang keras lagi," ucap Vinales dikutip dari Yamaha MotoGP.

"Kami akan sepenuhnya fokus untuk memperbaiki posisi kami di klasemen. Itu adalah tujuan utama kami dan untuk melakukannya kami perlu naik podium lagi."

"Saya merasa optimistis dan bersemangat tentang tiga balapan beruntun ini. Kami tahu kami bisa tampil kuat di San Marino dan juga di Catalunya."

"Jadi kami perlu memanfaatkan balapan di sini sebaik mungkin."

"Dua GP berikutnya seperti balapan di kandang bagi tim kami, jadi saya ingin mendapatkan hasil terbaik," katanya menambahkan.

*Daftar hanya di Situs Judi Bola Resmi Terbaik & Terpercaya QQMULIA.

Komentar