Lisa Blackpink Jadi Karakter Baru di PUBG Mobile?




News Mulia - Game eSports PUBG Mobile akhir-akhir ini dikabarkan tengah menjalin kerja sama dengan salah satu girl band asal Korea Selatan, Blackpink. Terlebih salah satu personilnya, Lisa akan menjadi karakter baru di gim tersebut.

Hal ini diketahui karena akun media sosial Instagram resmi milik PUBG Mobile mengunggah foto yang memperlihatkan empat wanita yang mengendarai mobil. Terlebih ada postingan yang memperlihatkan bentuk wajah perempuan.

Banyak warganet yang menganggap kedua postingan dari akun Instagram PUBG Mobile ini adalah anggota dari Blackpink. Terlebih sosok wanita yang berambut pink tersebut diyakini adalah gambaran dari Lisa Blackpink yang akan menjadi karakter baru dalam game battle royale tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

Guess who is coming.

Sebuah kiriman dibagikan oleh PUBG MOBILE (@pubgmobile) pada

Kendati demikian, hingga saat ini pihak dari PUBG Mobile sendiri belum menjelaskan maksud dari dua postingannya tersebut. Belum dipastikan apakan ada karakter dari BLACKPINK di dalam game online yang sangat populer di dunia ini.

Tetapi jika ditarik lagi ke belakang, kolaborasi antara pihak PUBG Mobile dan BLACKPINK sendiri bukan pertama kalinya terjadi. Pada Season 14 lalu, salah satu lagu girl band Korea Selatan tersebut yang berjudul “Playing with the fire” menjadi soundtrack game battle royale itu.

BLACKPINK sendiri merupakan girlband asal Korea Selatan yang dibawahi oleh YG Entertainment. Grup yang beranggotakan empat perempuan Rose, Lisa, Jennie dan Jisoo ini tengah mengalami kepopuleran di dunia hiburan.

Berbicara mengenai game online, Lalisa Manoban sendiri bukan pertama kalinya terjun di dunia eSports. Wanita asal Korea Selatan ini pernah menjadi brand ambassador di salah satu game Ragnarok dan menjadi juru bicara di game baru asal China.

*Daftar hanya di Situs Judi Bola Online Terbaik & Terpercaya QQMULIA.

Komentar