Greenwood Latihan Sendiri di Manchester United




News Mulia - Mason Greenwood telah berlatih lagi di Manchester United setelah dicoret dari Timnas Inggris. Dia harus latihan sendiri dulu, belum boleh gabung sama yang lain.

Mason Greenwood dan Phil Foden baru saja melakukan debut di Timnas Inggris kala berhadapan dengan tuan rumah Islandia pada ajang UEFA Nations League di akhir pekan lalu pada Sabtu (5/9).

Tapi sehari kemudian, mereka berulah. Mereka mengajak dua wanita, yang disebut sebagai model, ke dalam kamar hotel!.

Mereka berdua pun melanggar aturan protokol kesehatan Covid-19. Tak ayal, keduanya langsung dicoret dari Timnas Inggris dan kembali lebih awal ke klub masing-masing.

Diberitakan dari Daily Star, Mason Greenwood sudah tiba di Manchester dan berlatih ke kamp latihan Manchester United di Carrington. Namun, pemain berusia 18 tahun itu harus berlatih sendiri dulu.

Pelatihan yang diberikan ke Mason Greenwood berfokus pada kebugaran fisik. Selain itu, dia juga harus menjalani tes pemeriksaan seperti swab test. Mason Greenwood pun harus berlatih sendiri dulu dan tak boleh bergabung dengan skuad lainya.

Mason Greenwood sebenarnya merupakan salah satu talenta muda yang cukup bersinar bersama Setan Merah musim lalu. Dirinya bermain di sektor penyerang sayap dan mampu mencetak 18 gol di seluruh kompetisi dan menyumbang lima assist.

Greenwood pun sudah menyampaikan permintaan maaf dan berjanji akan lebih bijak serta tidak mengulangi kesalahan yang sama.

"Saya meminta maaf kepada semua pihak atas kejadian yang memalukan ini," katanya seperti dilansir di situs resmi Manchester United.

"Saya berjanji kepada keluarga, Manchester United, dan Timnas Inggris akan menjadikan ini sebagai pelajaran," sambungnya.

Manchester United sendiri akan memulai Liga Inggris musim 2020/2021 menghadapi Aston Villa pada Sabtu (12/9) besok pukul 20.00 WIB.

*Ayo segera daftarkan diri anda di Situs Judi Bola Terpercaya QQMulia dan dapatkan hadiah jutaan rupiah setiap harinya.

Komentar