Game Among Us, Reza Arap: Yang Tuduh Impostor Gue Pecat!




News Mulia - Beberapa waktu terakhir, viral sebuah game online yang cukup unik bernama Among Us. Game ini bahkan menyita perhatian sejumlah pegiat eSports.

Among Us adalah game multipemain karya Innersloth LLC. Konsep game ini mirip dengan permainan Werewolf, meski punya keunikan dan kompleksitas yang beragam.

Ada dua peran dalam game Among Us, yaitu Crewmates sebagai pemain yang baik dan harus menyelesaikan misi, serta Impostor yang harus membunuh para pemain lainnya.

Among Us juga disebut-sebut sebagai game yang menghancurkan pertemanan, karena banyak yang salah sangka dan menuduh rekannya sebagai Impostor di dalam game.

Namun, tak dapat disangkal jika Among Us adalah game yang unik dan dipopulerkan oleh para pegiat eSports. Salah satunya, lewat unggahan dari akun Morph Team ini.

Reza 'Arap' Oktovian selaku owner Morph Team, digambarkan menjadi salah satu pemain dalam game Among Us, dan tengah bermain bersama talent dari timnya tersebut.

Namun sesaat sejak postingan itu diunggah, Reza Arap sudah memberikan komentar pedas kepada teman-temannya di tim.

"Yang nuduh gua = kehilangan pekerjaan dan masa depan," komentar Reza Arap.

Sontak, komentar itu pun menyita perhatian para fans Morph Team. Tidak banyak yang berani menuduh Reza Arap sebagai impostor atau tokoh antagonis di game Among Us.

Reza Arap sendiri kerap mengunggah konten bermain game dalam kanal Youtube ybrap, termasuk ketika ia tengah bermain Among Us dengan kekasihnya, Wendy Walters.

*Ayo segera daftarkan diri anda di Situs Judi Bola Resmi Online Terpercaya QQMulia dan dapatkan hadiah jutaan rupiah setiap harinya.

Komentar