Pembuktian Banega ke Inter dan Laga Terakhir di Sevilla



News Mulia - Ever Banega bertemu Inter Milan di final Liga Europa selaku mantan klubnya. Ini bisa jadi momen pembuktian Banega yang sempat disia-siakan Inter.

Banega sempat meninggalkan Sevilla untuk bergabung dengan Inter di musim 2016/2017. Gelandang asal Argentina itu pindah setelah kontrak di Sevilla habis.

Perjalanan di Giuseppe Meazza cuma bertahan selama satu musim. Banega kala itu mencatatkan 33 penampilan dengan enam gol dan tujuh assist.

Secara keseluruhan musim tersebut, Banega sempat menjadi starter namun kemudian kehilangan tempatnya. Porsi bermainnya terus berkurang, apalagi saat Inter ditangani Stefano Pioli dari periode November sampai Mei.

*Baca Juga : Antonio Conte Ingin Inter Juara Liga Europa

Setelah semusim, Banega akhirnya memutuskan kembali ke Sevilla. Dia mengakui meninggalkan Los Rojiblancos dan bergabung ke Inter merupakan sebuah kesalahan.

"Ketika seseorang melakukan sesuatu, mereka melakukannya dengan sepenuh hati," kata Banega seperti dikutip Football Italia tiga tahun lalu.

"Saya melakukannya, tapi merupakan sebuah kesalahan untuk meninggalkan Sevilla. Tetap saja, sekarang waktunya untuk membangkitkan diri saya lagi dan membantu rekan-rekan setim," imbuhnya.

Perjalanan Banega selama tiga musim di Sevilla usai meninggalkan Inter cukup baik. Dia masih bisa menjadi andalan tim dan kini membantu tim besutan Julen Lopetegui ke final Liga Europa bertemu Inter.

Sevilla vs Inter berlangsung di Stadion RheinEnergie, Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB. Sevilla melaju setelah menyingkirkan Manchester United dan Inter mendepak Shakhtar Donetsk.

Ini menjadi kesempatan Banega untuk memberikan rasa sesal kepada Inter yang sudah menyia-nyiakannya. Selain itu, laga final ini bisa jadi momen Banega menyudahi perjalanan dengan Sevilla dengan indah.

Gelandang 32 tahun ini sudah memutuskan untuk berganti klub di musim depan. Banega bakal bergabung dengan klub dari Liga Arab Saudi, Al-Shabab.

*Daftar Situs Judi Bola hanya di Situs Terbaik & Terpercaya , QQMULIA

Komentar