Mbappe Masuk Skuad Paris Saint-Germain Lawan Atalanta Di Liga Champions



News Mulia - Paris Saint-Germain mendapat kabar baik jelang laga melawan Atalanta di Liga Champions. Kylian Mbappe sudah kembali berlatih setelah sempat dibekap cedera.

Kylian Mbappe dipastikan masuk ke dalam skuad Paris Saint-Germain untuk pertandingan lawan Atalanta di babak perempat-final Liga Champions di Estadio da Luz, Lisbon, Kamis (13/8).

Hari Minggu (9/8/2020) waktu setempat, Mbappe kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Ini adalah kali pertama penyerang berusia 21 tahun itu latihan lagi setelah cedera pergelangan kaki.

Menurut laporan L'Equipe, Mbappe memulai dengan pemanasan sebelum ambil bagian dalam sesi latihan passing bersama tim. Dia sempat meninggalkan grup bersama pelatih kebugaran.

Mbappe kemudian kembali bergabung dengan rekan-rekannya untuk menuntaskan sesi latihan. Dia menyelesaikannya tanpa masalah pada pergelangan kaki kanannya yang sempat cedera.

Pulihnya Mbappe jadi suntikan moral untuk PSG jelang menghadapi Atalanta. Duel Atalanta vs PSG akan digelar di Estadio da Luz, Lisbon, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB.

Mbappe mengalami cedera pergelangan kaki saat PSG bertanding melawan Saint-Etienne di final Piala Prancis pada 24 Juli lalu. Dia cedera setelah mendapat tekel keras dari kapten Saint-Etienne, Loic Perrin.

Cedera tersebut sempat membuat Mbappe diprediksi menepi selama tiga pekan dan melewatkan laga melawan Atalanta di Liga Champions pada 12 Agustus. Meski demikian, Mbappe tetap dibawa PSG ke Portugal untuk menghadapi laga perempatfinal Liga Champions.

*Baca Juga : Duel Penentu Juara Liga Champions Messi vs Lewandowski

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, juga sempat bilang kalau butuh keajaiban agar Mbappe bisa pulih tepat waktu. Namun kini Mbappe memberi indikasi kalau kondisinya sudah jauh lebih baik.

"Tenggat waktunya pendek, sangat pendek," ujar Tuchel kepada wartawan.

"Kami berbicara dengan dokter pada hari ini dan kami memutuskan untuk bertemu lagi pada Sabtu untuk melihat di fase apa dia berada dan apakah mungkin ia ada di bangku cadangan lawan Atalanta."

"Tapi, saya tidak berharap terlalu banyak."

Tuchel juga menyatakan kalau Marco Verratti diragukan bisa tampil di pertandingan lawan Atalanta setelah gelandang asal Italia itu absen dalam duel kontrak Sochaux akibat cedera betis yang dialami saat latihan.

Meski nama Verratti awalnya terdaftar sebagai bagian dari skuad 28 pemain yang akan bertandang ke Faro, Sabtu (8/8), namun sumber Goal mengonfirmasi kalau sang gelandang benar-benar tidak bisa bergabung bersama tim.

Neymar, Marquinhos, Angel Di Maria, Thiago Silva, Mauro Icardi, Thilo Kehrer, dan Presnel Kimpembe semuanya kembali masuk ke dalam skuad setelah diistirahatkan pada pertandingan pemanasan tengah pekan ini, namun Layvin Kurzawa akana bsen akibat masalah paha.

PSG menargetkan bisa lolos ke semi-final Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 1994/95, dengan pemenang duel ini akan bertemu antara Atletico Madrid dan RB Leipzig.

*Ayo segera daftarkan diri anda di Situs Judi Bola Resmi Terpercaya QQMulia dan dapatkan hadiah jutaan rupiah setiap harinya.

Komentar