Lionel Messi Terancam Absen vs Bayern Munchen Akibat Cedera



News Mulia - Barcelona tengah panik bukan main karena megabintang Lionel Messi terancam absen saat perempat final Liga Champions kontra Bayern Munchen.

Diketahui, Lionel Messi sempat meringis kesakitan ketika Barcelona meladeni klub Serie A Italia, Napoli di babak 16 besar Liga Champions, Minggu (9/8/20) lalu.

Saat itu, kaki kiri Lionel Messi tertendang bek Napoli, Kalidou Koulibaly, di kotak terlarang dan membuat wasit menunjuk titik putih. Karena Messi masih belum siap akhirnya Luis Suarez yang dipercaya menjadi algojo untuk mencetak gol.

Karena mengalami masalah di kaki, pemain asal Argentina itu bahkan dilaporkan sempat absen dalam latihan persiapan menghadapi Bayern Munchen.

"Namun, Messi mengalami cedera ketika Kalidou Koulibaly menginjak kakinya saat mencoba menghalau bola dan penyerang itu melewatkan latihan pada Minggu kemarin," tulis laporan dari Daily Mail.

*Baca Juga : Arteta Meminta Manajemen Arsenal untuk Merampungkan Transfer Willian

Tentu bermain tanpa Lionel Messi akan menjadi kerugian besar bagi Barcelona. Pemain berusia 33 tahun itu merupakan nyawa pasukan Quique Setien.

Bayern Munchen sendiri diprediksi bakal bermain dengan skuat utama mereka dalam misi menumbangkan Barcelona. Sebelumnya, Robert Lewandowski dkk. sukses mengalahkan Chelsea di babak 16 besar dengan agregat telak 7-1.

Jadwal perempat final Liga Champions antara Barcelona kontra Bayern Munchen akan tersaji di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Sabtu (15/8/20) pukul 02.00 dini hari WIB.

*Ayo segera daftarkan diri anda di Agen Judi Bola Online Terpercaya QQMulia dan dapatkan hadiah jutaan rupiah setiap harinya.

Komentar