Jadon Sancho Bertahan, Para Pemain Dortmund pun Senang



News Mulia - Borussia Dortmund memastikan Jadon Sancho bertahan musim depan. Rekan setim winger asal Inggris itu menyambut baik hal tersebut.

Sebelumnya, Sancho gencar diberitakan akan hengkang ke Manchester United musim depan. Setan Merah dikabarkan sudah menjalin kesepakatan personal dengan Sancho, namun mereka gagal memenuhi permintaan Dortmund.

Harga transfer 108 juta Pound yang disodorkan Dortmund masih dianggap terlalu tinggi oleh MU, apalagi Dortmund enggan menerima pembayaran secara bertahap. Akibatnya, negosiasi menemui jalan buntu dan Sancho pun masih berlatih dengan Dortmund sampai sekarang.

Bursa transfer masih jauh dari usai. Masih ada peluang bagi Sancho untuk hengkang. Namun Dortmund sudah tak berminat melepasnya.

"Kami sudah merencanakan Jadon Sancho tetap ada di tim musim ini, keputusan itu sudah final," ujar Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, menyangkut potensi kepindahan Sancho, Senin (10/8).

Menanggapi batalnya Jadon Sancho ke Man United, admin akun media sosial twitter Dortmund @BlackYellow pun memberikan postingan yang membuat pihak Manchester United dan para fans 'panas'. 

Dalam cuitannya, akun twitter Dortmund menulis "Anda senang melihatnya :)" disertai foto Jadon Sancho tengah tersenyum mengenakan seragam kebesaran Borussia Dortmund, kuning-hitam. 

Tentu saja unggahan ini dimaksudkan untuk para fans Borussia Dortmund yang senang melihat bintang mudanya itu bertahan. Wajar saja, sebab Sancho memang tampil sensasional bersama Die Schwarzgelben musim ini dengan mencetak 17 gol dan 17 assist dari 32 pertandingan Bundesliga. 

Tak hanya manajemen, para pemain pun senang dengan bertahannya Sancho di Dortmund sejauh ini. Hal itu diungkapkan langsung oleh gelandang asal Belgia, Axel Witsel.

"Dia (Sancho) bertahan dan kami semua senang," kata Witsel kepada Sky Sports, dikutip Metro.

"Dua musim terakhir dia menjadi salah satu pemain depan terpenting di tim kami. Tentu bagus bagi kami bisa mempertahankannya, setidaknya selama semusim lagi."

Hal senada juga diungkapkan rekan setim Sancho lainnya, Mats Hummels. "Dia bisa menjadi pemain yang membuat perbedaan di lapangan. Saya senang dia bertahan," ujar eks bek Bayern Munich itu.

*Daftar Judi Bola hanya di Situs Terbaik & Terpercaya , QQMULIA

Komentar