Genflix Aerowolf Juara KOF X MLBB Challenge



News Mulia - Genflix Aerowolf berhasil menjuarai ajang King of Fighters x Mobile Legends: Bang Bang Challenge, Minggu (09/08/20).

Ajang ini merupakan salah satu turnamen eSports pramusim yang dihelat pada 8-9 Agustus, jelang kickoff MPL Indonesia season 6.

Setiap peserta MPL S6 mengirimkan tiga pemainnya untuk mengikuti turnamen yang berbeda, yakni KOG X MLBB Challenge.

Dengan format 3 vs 3, maka turnamen ini hanya melakukan pertarungan di mid-lane, tanpa menyerang jungle dan merubuhkan turet lawan.

Empat tim terbaik melaju ke babak semifinal, yakni Genflix Aerowolf yang berhadapan dengan Aura Fire, serta Alter Ego yang menantang Geek Fam ID.

Hasilnya, Aerowolf yang menaklukkan Aura, lantas bersua Geek Fam ID di babak final, yang juga sukses merubuhkan pertahanan Alter Ego.

Dalam babak grand final best of 5, Geek Fam ID yang diperkuat AyamJago, DoyokSyl dan Ramzu, berhasil mencuri keunggulan 2-0 terlebih dahulu.

Namun, Genflix Aerowolf yang diperkuat oleh para pemain muda, Watt, MidGod dan Clay, akhirnya membalikkan kedudukan menjadi 3-2 dan memastikan titel juara.

Dengan kemenangan tersebut, tim Genflix Aerowolf semakin siap menyongsong kickoff MPL Indonesia season 6, yang akan digelar pada 14 Agustus mendatang.

*Lagi Cari Situs Judi Bola Resmi Terpercaya ? Jangan Ragu gabung ke QQMulia dan dapatkan hadiah jutaan rupiah setiap harinya.

Komentar