Alphonso Davies dan Pacarnya Bisa Buat Sejarah Baru di Liga Champions



News Mulia - Bayern Munchen ternyata punya WAGs yang berprofesi sebagai pemain Paris Saint-Germain wanita. Ia adalah Jordyn Huitema, kekasih dari Alphonso Davies.

Pasangan ini telah bersama sejak mereka berusia 16 tahun dan memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Kanada U-17 pada tahun 2017 sebelum pergi ke Eropa untuk bergabung dengan tim besar.

Baik Davies dan juga Huitema sama-sama menimba ilmu sepakbola di akademi Vancouver Whitecaps.

Baik Alphonso Davies maupun Jodyn Huitema belakangan ini sedang disibukkan dengan kompetisi Liga Champions. Davies menuntaskan tugasnya dengan sukses. Ia membantu Bayern Munchen mengangkat trofi Si Kuping Besar.

Menariknya, di babak final, Davies harus melawan klub yang dibela oleh pacarnya, yakni Paris Saint-Germain. Meski demikian, pemain Bayern Munchen itu berhasil menunjukkan profesionalisme dan tampil maksimal di babak final.

Sementara itu, Jordyn Huitema masih berjuang bersama tim Paris Saint-Germain wanita. Jordyn dkk dijadwalkan bertanding melawan Olympique Lyon di babak semifinal Liga Champions wanita.

Pertandingan antara Paris Saint-Germain vs Lyon akan dilangsungkan di Stadion San Mames, Spanyol pada Jumat (27/08/20).

Tentunya, Alphonso Davies akan memberikan dukungan penuh kepada Jordyn Huitema. Jika Paris Saint-Germain wanita berhasil menjadi juara Liga Champions, maka pasangan romantis itu akan sama-sama berbangga lantaran berhasil mengangkat trofi Si Kuping Besar.

Final Liga Champions putri berlangsung di Stadion San Mames di Bilbao pada Minggu 30 Agustus.

Berikut sederet pesona yang dimiliki oleh Jordyn Huitema.

  • Siap beraksi bersama Paris Saint-Germain

  • Punya paras menawan

  • Senyum yang mempesona

  • Body Goals

  • Selalu mesra dengan Alphonso Davies

*Lagi Cari Agen Judi Online Terpercaya ? Jangan Ragu gabung ke QQMulia dan dapatkan hadiah jutaan rupiah setiap harinya.

Komentar