Stefano Pioli Siap Runtuhkan Rekor 6 Tahun Atalanta



News Mulia - Pelatih sepak bola AC Milan, Stefano Pioli, menebar ancaman kepada calon lawan mereka, Atalanta, yang sukses menorehkan rekor enam tahun tak terkalahkan di San Siro.

AC Milan mampu tampil beringas sejak jeda corona atau corona break. Selama sembilan laga berturut-turut di kancah domestik, klub yang berjuluk Rossoneri itu belum pernah kalah. Bahkan, mampu mengalahkan Juventus dengan skor 4-2.

Meski demikian, perjuangan belum berakhir. Rossoneri harus menghadapi Atalanta pada pekan ke-36 Serie A Liga Italia 2019-2020. Laga tersebut bertempat di San Siro dan akan berlangsung pada Sabtu (25/07/20) pukul 02.45 dini hari WIB.

Atalanta atau Gli Orobici bukan lawan sembarangan. Mereka sukses menggusur posisi Inter Milan dan menghuni peringkat dua di klasemen sementara. Pada 22 Desember 2019 yang lalu, mereka juga membantai AC Milan dengan skor 5-0.

Selain itu, Atalanta ternyata juga punya rekor luar biasa spektakuler, yaitu belum pernah kalah di San Siro dalam enam tahun terakhir ini. Mereka seolah mampu meredam daya magis kandang AC Milan tersebut.


Meski demikian, pelatih Rossoneri yang bernama Stefano Pioli tetap tak gentar. Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Pioli justru menantang dan menebar ancaman ke Atalanta.

"Atalanta hebat di hampir semua area. Namun, kami juga tampil bagus dan kami akan bermain habis-habisan dalam laga tersebut. Kami telah banyak berubah sejak laga pertama melawan mereka," ujar Stefano Pioli.

"Mereka mampu menciptakan gol-gol indah. Namun, kami telah mengubah permainan kami dan beberapa pemain berkualitas juga sudah hadir di San Siro. Ini adalah Milan yang berbeda dari sebelumnya," lanjutnya.

"Atalanta memang salah satu tim terhebat di Italia. Kami sendiri sudah menghadapi banyak tim kelas atas dan kami sukses menampilkan permainan yang seharusnya saat melawan Napoli dan Juventus,

"Kami adalah tim yang menjaga permainan kami. Kami sedang berada dalam kondisi mental yang ideal. Kami masih punya tiga pertandingan lagi dan kami tidak akan pernah puas dengan hal-hal kecil seperti ini," pungkasnya.

Stefano Pioli tampak sangat percaya diri jika dilihat dari ucapannya tersebut. Namun, mereka tetap harus waspada dengan rekor tak terkalahkan enam tahun Atalanta di San Siro sejak 11 Mei 2014 yang lalu.

Gli Orobici mendapat skor 1-0, 0-0, 0-0, 2-0, dan 2-2 dalam enam tahun terakhir sejak 11 Mei 2014. Meski Atalanta tak selalu menang, AC Milan juga belum pernah menang. Sehingga, pertandingan kali ini harus diwaspadai oleh Pioli.

Jangan Ragu gabung ke QQMulia !
Hanya di QQMulia , Website Judi Online Terlengkap & Terpercaya.

Komentar