Piala Menpora eSports 2020 Akan Segera Digelar Bulan Agustus



News Mulia - Industri game elektronik atau eSports semakin menjanjikan dalam beberapa waktu terakhir, sehingga gelaran Piala Menpora eSports 2020 hadir untuk merangkul para pemain muda di Indonesia.

Piala Menpora eSports 2020 merupakan kali pertama digelar di Indonesia, yang membuka peluang bagi anak muda di tingkat SMP dan SMA sederajat, serta mahasiswa universitas untuk berkompetisi game eSports.

Adapun game yang akan dipertandingkan tentu sudah familiar dan menjadi salah satu yang paling banyak dimainkan di Indonesia, yakni Mobile Legends: Bang Bang. Sehingga, Piala Menpora eSports harus diikuti oleh tim.



Sebagaimana turnamen Mobile Legends, tim terdiri atas lima pemain inti dan satu pemain cadangan, dengan catatan satu tim berasal dari sekolah atau universitas yang sama. Pendaftaran dibuka mulai 1 Agustus 2020.

Para peserta akan menghadapi kualifikasi selama empat kloter, dan hanya ada delapan tim yang berhak melaju ke babak grand final. Namun perlu diketahui, Piala Menpora eSports 2020 ini digelar secara online.

Piala Menpora eSports 2020 akan mencapai babak grand final pada 3 dan 4 Oktober 2020 mendatang. Total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp150 juta. Angka ini terbilang cukup fantastis untuk kantong para pelajar.

*Ayo segera daftarkan diri anda di Situs Judi Bola Online Terpercaya QQMulia dan dapatkan hadiah jutaan rupiah setiap harinya.


Komentar