Pelatih Atalanta Berharap Mbappe Main Di Liga Champions



News Mulia - Kylian Mbappe mengalami cedera di final Piala Prancis. Atalanta pun bersimpati terhadap apa yang diderita penyerang Paris Saint-Germain tersebut.

Melawan Saint-Etienne di Stade de France, Sabtu (25/7/2020) dini hari WIB, Mbappe tak bisa melanjutkan pertandingan di menit ke-31 usai ditekel keras oleh Loic Perrin.

Aksi itu membuat Perrin diganjar kartu merah. Namun sebelumnya para pemain PSG sudah menumpahkan kekesalan mereka pada Perrin, membuat pertandingan sempat dihentikan sementara karena terjadi aksi saling dorong antar pemain.

Cederanya Mbappe memang mengerikan karena terjadi di pergelangan kaki. Ia pun dikhawatirkan absen di laga final Piala Liga Prancis melawan Olympique Lyon pada 1 Agustus dan perempatfinal Liga Champions melawan Atalanta pada 13 Agustus.


Apalagi, setelahnya pemain 21 tahun itu terlihat harus dibantu dengan kruk untuk berjalan. Kaki kanannya pun dibebat perban. Meski begitu, PSG belum mengumumkan seberapa parah cederanya.

Atalanta pun berdoa demi kesembuhan Mbappe. Mereka berharap cedera Mbappe tidak serius.



"Maaf, saya tak tahu (kalau Mbappe cedera). Dia pemain yang hebat, semoga cederanya tidak serius," kata pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini kepada Sky Sport Italia. Ia ditanyai soal Mbappe selepas timnya ditahan imbang 1-1 oleh AC Milan.

Gasperini mengingatkan bahwa ia tak merasa beruntung andai Mbappe harus absen. Menurutnya, kehadiran juara Piala Dunia 2018 itu justru membuat nilai pertandingan menjadi lebih tinggi.

"Kami tak ingin menang dengan memanfaatkan nasib sial orang lain. Faktanya, kalau kami menang melawan tim yang diisi pemain sekelas dia, rasanya akan lebih menyenangkan," tegasnya.

*Lagi Cari Situs Judi Bola Terpercaya ? Jangan Ragu gabung ke QQMulia dan dapatkan hadiah jutaan rupiah setiap harinya.

Komentar