Sergio Diaz Terancam Dipenjara Di Paraguay

Sergio Diaz


News Mulia - Aksi memalukan sempat dilakukan oleh bintang raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid kala jalani masa karantina imbas pandemi Corona. Pemain bernama Sergio Diaz ini pun terancam dipenjara.

Kejadian ini sendiri terjadi kala Diaz tertangkap basah telah berkumpul dengan rekan setimnya, Sebastian Ferrerira. Sebelumnya penyerang berusia 22 tahun ini dipinjamkan ke tim kasta atas Paraguay, Cerro Porteno.

Melansir laman berita Goal International, bintang Real Madrid B ini tengah melakukan pesta dalam jumlah besar dan mengabaikan larangan berkerumun selama wabah Corona. Laura Romero selaku pihak berwajib setempat pun lakukan penggrebekan.

Operasi ini pun berdasarkan laporan dari para tetangga yang tinggal dekat kediaman Ferrerira. Setelah lakukan pemeriksaan lebih lanjuta, ditemukan berbagai pemain termasuk Diaz, ada Ferreira, dan Renato Mencia yang kini bermain untuk La U Universitarios.

Berdalih berkumpul di rumah itu untuk berlatih dan kebetulan jalani karantina bersama setelah virus merebak di Paraguay, polisi menemukan bukti yang buat bintang tim cadangan Real Madrid itu tak bisa berkutik.

"Terdapat beberapa bukti yang sudah dikumpulkan seperti net voli, beberapa bola, dan sebagian besar botol bir. Kami bisa pastikan ada lebih dari dua sampai tiga lusin botol, dan segalanya ditemukan dalam tempat kejadian perkara," tutur Romero.


Sudah terikat kontrak dengan Real Madrid 2016 silam, Diaz lebih banyak menghabiskan waktu dengan Real Madrid B dan belum sempat unjuk gigi di klub senior. Sempat dipinjamkan ke Corinthians, dirinya kemudian berpindah klub ke Cerro Porteno 2019 lalu.

Terlepas dari aksi memalukan Diaz, Real Madrid dijadwalkan lakoni pertandingan LaLiga Spanyol setelah lama alami penangguhan akibat virus Corona. Los Blancos akan melawan Eibar, Senin (15/06/20) dini hari nanti.

Pertandingan ini cenderung penting bagi Real Madrid jika ingin merebut posisi puncak klasemen LaLiga Spanyol dari Barcelona. Memiliki koleksi 56 poin, tak heran kemenangan atas Eibar nanti bisa sangat menentukan untuk kudeta Blaugrana.

*Ayo segera daftarkan diri anda di Situs Judi Online Terpercaya dan dapatkan hadiah jutaan rupiah setiap harinya.

Komentar