Ronaldo Curhat Ke Sarri Usai Kecewakan Juventus



News Mulia - Merasa penampilannya mengecewakan bersama raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, Cristiano Ronaldo diketahui melakukan pembicaraan empat mata dengan pelatih Maurizio Sarri.

Rekor buruk memang tengah menghantui Ronaldo setelah kalah di final Coppa Italia secara beruntun. Jangankan saat final, kemampuan mencetak gol CR7 terbilang mengecewakan.

Hal tersebut terlihat dari ketidakberdayaan winger asal Portugal itu saa jadi eksekutor penalti kontra AC Milan di semifinal setelah kompetisi alami penangguhan lama karena pandemi virus corona. 

Akibat mulai berkurangnya kualitas, Ronaldo yang khawatir meminta saran dari Sarri menjelang pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia 2019-2020 kontra Bologna, Selasa (23/6/20).

"Kemarin saya sempat bicara dengan Cristiano Ronaldo, sendirian setelah sekian lamanya. Dia tidak boleh kehilangan rasa percaya diri, dan saya berharap besok semua pemain bisa menjalankan peran secara fantastis mengingat musim kembali bergulir," ucap Maurizio Sarri seperti dilansir AS.

Melihat kegagalan di Coppa Italia yang notebene titel domestik langganan Juventus, terlebih babak adu penalti membuat Si Nyonya Tua cukup ketar-ketir. Tak heran menyambut Serie A Liga Italia lanjutan ini Sarri sudah punya siasat baru dan akan mengubah peran Ronaldo nantinya.

"Kami pernah bicara terkait pertandingan Coppa Italia, dia sudah mencetak 700 gol lewat posisinya sebagai penyerang tengah. Tapi saat final kami sudah sepakat memainkan Paulo Dybala lebih ke posisi tengah," tambahnya lagi.

Tak hanya dari segi kualitas di lapangan, Ronaldo juga terbilang tak bisa mempertahankan posisinya sebagai pencetak gol laten. Terbukti, megabintang berusia 35 tahun itu hanya bisa koleksi total 25 gol di segala kompetisi.

Meskipun mampu buat Juventus rajai klasemen Serie A Liga Italia dan berpotensi juara, Cristiano Ronaldo kini harus mewaspadai Lazio yang mengancam pada posisi dua.

Jika trofi ini juga gagal, bukan mustahil pemain ikonik nomor tujuh ini akan memutuskan hengkang ke MLS atau mungkin pensiun sesuai rencananya. 

*Lagi Cari Situs Judi Online Terpercaya ? Jangan Ragu gabung ke QQMulia dan dapatkan hadiah jutaan rupiah setiap harinya.

Komentar