Cara Nora Alexandra Ngilangin Bosan Saat Olahraga

Nora Alexandra


News Mulia - Istri drummer Superman Is Dead, Jrinx yakni Nora Alexandra memiliki cara tersendiri agar menghilangkan rasa bosan ketika melakukan gerakan olahraga.

Nora Alexandra sendiri merupakan model cantik blasteran Swiss dan Indonesia. Dirinya diketahui lahir di Jember, Jawa Timur pada tanggal 12 November 1994. Yang berarti saat ini usianya sudah menginjak 25 tahun.

Sebagai seorang model, tentu Nora selalu memiliki cara agar tubuhnya masih terlihat indah. Serta perawatan wajah yang menjadi kunci memiliki paras cantik.

Salah satu cara agar dirinya bisa menjaga bentuk tubuh tetap terlihat indah adalah dengan melakukan kegiatan olahraga secara rutin. Ia sering kali memamerkan momen tersebut di akun Instagram pribadi miliknya.

Kali ini seperti yang ia unggah di akun sosial media Instagram pribadinya, wanita yang memiliki tinggi badan 165 cm tersebut cara untuk menghilangkan rasa bosan ketika berolahraga.


Salah satu cara yang dilakukan oleh Istri Jrinx SID ini adalah dengan cara berpose ala model yang sedang tertidur dilantai. Pose ini sering juga dilakukan olehnya ketika melakukan sesi pemotretan.

“Saat bosen melakukan latihan, posein aja,” tulis Nora di kolom keterangan foto.

Dengan melihatkan dirinya yang sedang berpose ala model itu, Nora yang menggunakan bra sport dan legging merah muda tersebut terlihat sangat menjiwai.

Saat ini, Nora Alexandra secara resmi sudah menjadi istri sah dari drumer band Punk Indonesia, Supermen Is Dead yakni Jrinx. Kisah cintanya bermula saat mereka bertemu di salah satu perusahaan produk kecantikan pada tahun 2019.

Pada tahun itu juga keduanya memutuskan untuk mengkah ke jenjang yang lebih serius yakni menikah. Selain menjadi model, Nora juga sering kali terlihat mempromosikan produk kecantikan melalui story Instagramnya.

*Lagi Cari Situs Judi Online Terpercaya ? Jangan Ragu gabung ke QQMulia dan dapatkan hadiah jutaan rupiah setiap harinya.

Komentar