Lionel Messi Tunjukkan Luka Mengerikan Usai Ditekel Bintang Sevilla



News Mulia - Luka mengerikan akibat tekel keras pemain Sevilla, Diego Carlos, masih tersisa di bagian kaki kanan Lionel Messi. Hal ini terlihat saat bintang Barcelona itu kembali ke lapangan untuk berlatih bersama rekan setim.

Lionel Messi kembali berlatih bersama skuat Barcelona dengan kondisi sangat prima pada hari Minggu (21/06/20). Meski begitu, luka di bagian kaki kanannya tampak belum kering dan terlihat kemerahan.

Hal ini terlihat dalam unggahan foto Barcelona di Instagram yang mengabadikan sesi latihan jelang pertandingan lanjutan LaLiga Spanyol pekan berikutnya di tengah pandemi virus corona.

Lihat postingan ini di Instagram

💪 Keep going! ¡Vamos @leomessi!

Sebuah kiriman dibagikan oleh FC Barcelona (@fcbarcelona) pada


Luka pada kaki Lionel Messi diperoleh ketika bintang berjuluk La Pulga itu memperkuat Blaugrana di ajang LaLiga Spanyol saat bermain imbang melawan Sevilla di Camp Nou, Sabtu (20/06/20).

Messi mendapatkan tekel keras dari bek Sevilla, Diego Carlos, pada menit akhir babak pertama. Tekel itu sampai membuat Messi jatuh terjungkal ke tanah namun tidak menyadari ada luka menganga di bagian kakinya.

Messi tampaknya terlanjur fokus pada emosinya yang kesal dengan perlakuan Carlos. Dengan wajah marah, dia menghampiri sang pemain dan mendorong rivalnya itu sampai terjatuh. Untungnya, Carlos dan Messi tidak dijatuhi kartu merah karena insiden tersebut.

Insidennya pun sempat ramai diperbincangkan dan menjadi viral, karena sempat pula ada ribut-ribut antarpemain kedua tim usai Messi mendorong Diego Carlos.

Pada pertandingan tersebut, Lionel Messi cuma mencatatkan empat tendangan sepanjang permainan. Tiga di antaranya bahkan tidak berasal dari open play alias dari situasi bola mati.

Mencoba melupakan hasil imbang dengan Sevilla, Messi mulai bersiap kembali membela Barcelona untuk pertandingan LaLiga Spanyol selanjutnya melawan Athletic Club pada Rabu (24/06/20) dini hari WIB.

*Ayo segera daftarkan diri anda di Situs Judi Online Terpercaya dan dapatkan hadiah jutaan rupiah setiap harinya.

Komentar