Lewis Hamilton Bangga Kepada Ayahnya

Lewis Hamilton dan Anthony


News Mulia - Pembalap Formula 1 (F1) dari tim Mercedes, Lewis Hamilton, menyampaikan sebuah dedikasi untuk sang ayah yang telah mendidik dan mengajarkannya banyak hal.

Dedikasi tersebut pun diwujudkannya dalam sebuah rangkaian foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, Senin (01/06/20). Momen-momen kehangatan Lewis Hamilton dengan sang ayah, Anthony, terpampang jelas di sana.

“Saya ingin menyempatkan diri mengapresiasi ayah saya, seorang pria berkulit hitam yang tegar dan sukses. Awalnya kami tidak punya apa-apa, tapi dia punya visi kuat demi kehidupan yang lebih baik untuk anak-anaknya,” tulis Hamilton.

“Kemudian dia bekerja keras, lebih keras dari siapa pun, serta mengorbankan banyak hal untuk membuat kami hidup layak. Meski mengalami banyak halangan, Ayah akhirnya berhasil,” lanjut juara bertahan F1 tersebut.

Apa yang dilakukan ayah Hamilton tentu seperti orang tua pada umumnya yang ingin anak-anaknya bahagia dan hidup berkecukupan. Kini perjuangannya pun terbayar lunas melihat Lewis dan sang adik, Nicolas, jadi orang terpandang di bidangnya.

Nicolas Hamilton sendiri juga menekuni profesi atlet seperti kakaknya. Meski pernah menggunakan kursi roda saat kecil, ia selalu mendapat kepercayaan diri dan suntikan semangat dari keluarganya.

Hal itu pun disyukuri betul oleh Lewis Hamilton. Berkat didikan ayah mereka, ia dan Nicolas kini tumbuh sebagai pria dewasa yang sukses.


“Karena Ayah, saya dan Nicolas sekarang punya karier, determinasi dan pola pikir yang kuat, serta orang-orang baik yang mengelilingi kami. Saya sangat bersyukur dan Ayah akan selalu menjadi pahlawan saya,” ujarnya lagi.

Lewis Hamilton sendiri kini tengah mempersiapkan diri untuk musim pembuka F1 2020 yang sempat dikacaukan pandemi corona. Jika memungkinkan, balapan pertama nantinya akan digelar di Austria pada bulan Juli mendatang. 

*Segera daftarkan diri anda di situs slot online terpercaya QQMulia dan dapatkan banyak bonus & promo setiap harinya.

Komentar