Jam Tangan Milik Conor McGregor, Cuma Ada 25 di Dunia



News Mulia - Bintang UFC asal Irlandia, Conor McGregor menambah koleksi jam tangan mewah miliknya. Menariknya, jam tersebut hanya diproduksi sebanyak 25 buah saja.

Jam tangan mewah merek Patek Philippe itu ditunjukkan oleh Conor McGregor dalam postingan Instagram yang diunggah pada hari ini, Sabtu (09/05/20). Dalam postingan tersebut, McGregor melakukan unboxing jam tangan mewah yang baru dimilikinya.

Patek Philippe merupakan jam tangan buatan Swiss. Dilansir dari Bleacher Report, jam ini limited edition karena hanya dibuat sebanyak 25 buah saja.

Harga pastinya tidak diketahui, namun tentunya tidak murah karena hanya diproduksi dalam jumlah terbatas. Sebelumnya, Conor McGregor memang diketahui telah memiliki koleksi dua arloji Patek Philippe yang diperkirakan bernilai hampir 160 ribu dolar AS (2,38 miliar rupiah).

Jam tangan yang dipamerkan oleh McGregor itu dijuluki The Hulk karena didominasi dengan warna hijau. Taburan berlian dan bahan kulit buaya membuat kesan mewah semakin terasa.

Lihat postingan ini di Instagram

New watch alert!!! #TheHulk Patek Philipe in platinum and honey comb green! With diamond and crocodile strap. 1 of just 25 made, and yes you guessed it. I’m number 12, certified. They will also never utilise this colour scheme again, such was the difficulty in levelling it out all through the dial. Incredible! 25 of these only made and all specifically for Ireland’s Weir and sons jewellers. Due to their long standing partnership with Patek, but more so their great year of sales for the brand. In other words... my purchases lol. The first time in Weir and Sons rich history to be bestowed with such an honour, and it’s truly been my pleasure 🇮🇪 @patekphilippe @weirandsons @crumlinboxingclubofficial

Sebuah kiriman dibagikan oleh Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) pada


"1 dari 25 yang dibuat di dunia. Saya pemilik nomor 12, bersertifikat. Mereka tidak akan pernah menggunakan skema warna ini lagi," tulis Conor McGregor.

Meskipun akhir-akhir ini McGregor tidak naik ke atas ring untuk bertarung, namun pundi-pundi kekayaannya seakan tak pernah habis.

*Segera daftarkan diri anda di situs slot online terpercaya QQMulia dan dapatkan banyak bonus & promo setiap harinya.

Komentar