Indonesia Ikut Kompetisi Free Fire All Stars 2020

Free Fire


News Mulia - Kompetisi eSports bertajuk Free Fire All-Stars (FFAA) 2020, yang akan berlangsung pada 12 dan 13 Juni dilaporkan bakal perebutan sengit antara Indonesia dengan tiga negara tetangga.

Turnamen yang dihelat oleh Garena selaku pihak pengembang dan publisher Free Fire ini akan menyiapkan hadiah prize poll dengan total 80 ribu dolar (Rp1,1 miliar). Nantinya ajang ini terbagi menjadi dua tipe berbeda yakni Influencer All-Stars dan Pros All-Stars.

Pada Influencer All-Stars memungkinkan event pertandingan yang diikuti oleh empat negara berbeda lewat wakil tiga tim berbeda. Ajang yang berlangsung pada 12 Juni dengan memperebutkan 30 ribu dolar (Rp420 juta) ini akan diikuti oleh campuran atlet eSports dan para influencer.

Sementara itu, sebaliknya pada Pros All-Stars yang berlangsung sehari setelahnya akan memperebutkan prize poll 50 ribu dolar (Rp700 juta). Disini tiga tim eSports terbaik dari empat negara wakil bakal bersaing satu sama lain untuk tunjukkan diri sebagai yang terbaik.

Melansir laman berita Dot eSports, Indonesia sebagai partisipan akan melawan tiga wakil dari India, Vietnam, dan Thailand. Menurut sumber yang sama, total 12 tim eSports akan bertanding dalam enam ronde di tiga map Free Fire yakni Bermuda, Purgatory, dan Kalahari.

Poin diberikan kepada tim yang sukses memiliki rangking tinggi dan jumlah kills. Tiap kali membunuh lawan, maka tim eSports yang bernagkutan dihadiahi 20 poin dan Garena dilaporkan akan menggunakan sistem ini untuk menentukan negara wakil terbaik dalam FFAA musim ini.

Kesempatan Indonesia untuk menangi turnamen besar Free Fire tahun ini terbilang cukup besar karena diwakili oleh tiga tim tanggung peringkat teratas Free Fire Indonesia Master (FFIM) beberapa waktu lalu. Ketiga tim itu ialah ONIC Olympus, Aerowolf Pro Team, dan EVOS eSports.

*Ayo segera daftarkan diri anda di Situs Judi Online Terpercaya dan dapatkan hadiah jutaan rupiah setiap harinya.

Komentar