Hero Mage Wanita dengan Skill dan Skin Keren



News Mulia - Game Mobile Legends sukses menghipnotis berbagai kalangan, pria maupun wanita, dari anak kecil hingga dewasa. Awalnya, mereka yang bukan gamer saja bisa jadi ketagihan memainkan Mobile Legends. Melihat Gameplay, visual, dan melibatkan banyak orang untuk bermain membuat Mobile Legends tak pernah membosankan. Terlebih pihak pengembang selalu memunculkan hero-hero baru dan skin yang menarik.

Dari keenam tipe hero yang ada di Mobile Legends, mage masih menjadi hero yang selalu menarik untuk dibicarakan. Hero mage memiliki kemampuan untuk memberikan burst damage yang besar, crowd control (CC) yang menyebalkan bagi lawan karena dapat memberikan efek silence, slow, morph, knock, dan stun. Selain itu, hero mage juga memiliki cooldown yang singkat, waktu tunggu yang dibutuhkan sebuah skill sebelum akhirnya bisa digunakan kembali.

Menariknya, dari mage-mage yang sudah dirilis Moonton, ternyata didominasi mage wanita yang sakti-sakti dengan kostum yang keren. Berikut ini 6 hero mage wanita dengan skill dan skin memukau yang wajib masuk koleksi gamer.

1. Kagura



Sebagai hero mage, Kagura terkenal overpower. Karakter wanita yang identik dengan senjata payung ini memiliki durability dan damage yang cukup besar. Combo skill Kagura mampu mengalahkan hero Marksman maupun mage lainnya.

Seimei Umbrella Open (AoE): Kagura memindahkan Seimei Umbrella ke arah yang telah ditentukan pada Level 1 mampu memberikan 330 Magic Damage kepada lawan. Serangan ini juga menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 60%. Semakin tinggi level, semakin besar damage yang dihasilkan.

  • Rasho Umbrella Flee (Blink) : Kagura dapat menghapus semua Debuff dan bergerak ke arah yang telah ditentukan, meninggalkan Seimei Umbrella di tempat tersebut.
  • Yin Yang Overturn (CC, AoE) : Dengan Seimei Umbrella, Kagura dapat memberikan 260 Magic Damage dan menyebabkan efek Knockback kepada lawan terdekat. Mereka juga kena efek slow sebesar 65% selama 1 detik.
  • Yin Yang Gathering (Pasif) : Kagura mendapatkan sebuah Shield yang dapat menyerap energi hingga 280 Damage. Selain itu juga menyebabkan Stun selama 0,5 detik dan efek slow sebesar 60% selama 2 detik. Menggunakan battle spell seperti Retribution sangat membantu Kagura ketika sedang farming atau membersihkan lane.

Kagura termasuk karakter yang anggun dan enak dipandang. Skin Kagura terlihat sangat menarik dan Cantik. Skin pertama adalah Onmyouji Master. Lalu skin Flower Season, skin Special: Cherry Witch dan Summer Festival yang bisa dimiliki dengan menukar 32.000 Battle Point atau 599 Diamond. Terakhir skin Epic: Soryu Maiden dengan visual naga terbang yang bisa didapatkan pada event tertentu.

2. Esmeralda



Esmeralda dikisahkan sebagai wanita muda cantik yang memiliki kemampuan astrologi. Esmeralda memiliki keunikan karena menjadi hero dengan role mage dan tank pertama yang ada di Mobile Legends. Selain punya skill Magic Damage yang besar untuk mengalahkan lawan, Esmeralda juga bisa berperan sebagai Tank untuk teman-teman tim nya karena memiliki durabilitas yang tinggi.

  • Frostmoon Shield (Shield, Buff) : Skill ini pada level 1 menciptakan 420 Shield untuk Esmeralda dan meningkatkan kecepatan gerak sebesar 40% selama 5 detik. Selain itu, secara bertahap mengubah Shield lawan yang ada di dekatnya menjadi milik Esmeralda.
  • Stardust Dance (AoE) : Ayunan Stardust dan Frostmoon pada level 1 akan memberikan 210 Physical Damage dan 210 Magic Damage pada lawan di dekatnya. Selain itu juga mengurangi Cooldown Frostmoon Shield sebesar 1 detik.
  • Falling Starmoon (Burst Damage, Blink) : Durasi dan kekuatan Stardust - Frostmoon semakin besar pada level 1 mampu memberikan 350 Physical Damage. Setelah Esmeralda bisa berpindah arah untuk mengeluarkan Frostmoon yang pada level 1 memberikan 350 Magical Damage serta menyebabkan efek Immobilize pada lawan selama 1,2 detik.
  • Starmoon Casket (Pasif) : Setiap basic attack dan skill Esmeralda memberikan damage sebanyak dua kali. Damage yang diberikan Esmeralda mengabaikan semua efek Shield dan mengubah Shieldnya menjadi HP (darah) pada saat bersamaan.

Skin-skin Esmeralda ini cukup menarik. Sebagai Astrologer, skin Esmeralda pertama tampak seperti Wonder Woman yang tampil anggun mempesona dengan perpaduan warna emas dan ungu. Skin Ruddy Dusk dan skin Special: Lady Thief yang bisa dimiliki dengan menukar 32.000 Battle Point atau 599 Diamond. Terakhir skin Elite: Poison Vine yang memiliki bunga dengan akar ivy ini bisa didapatkan pada event tertentu. 

3. Alice




Mengulas hero mage rasanya tak afdol jika tidak menyebut Alice. Karakter penyihir kuat benar-benar terlihat jelas dari visual Alice. Berbeda dengan mage lain yang biasanya menyerang dari jarak jauh dan main aman, Alice ini justru mendekatkan diri ke lawan dan menyerang dari jarak dekat.

  • Flowing Blood (Blink, AoE) : Alice menembakkan Blood Stream ke arah yang ditentukan dan pada level 1 memberikan 350 Magic Damage kepada lawan. Skill ini juga bisa dipakai untuk teleport ke lokasi Blood Stream seketika.
  • Blood Awe (CC, AoE) : Serangan Alice memberikan 270 Magic Damage pada lawan terdekat, menyebabkan efek Immobilize selama 1,2 detik dan selanjutnya terkena efek slow sebesar 70%.
  • Blood Ode (Burst Damage, Heal) : Alice memasuki mode menghisap darah selama 5 detik, pada level 1 memberikan 160 Magic Damage kepada lawan disekitarnya di saat bersamaan meregenerasi 80 HP untuk Alice.
  • Blood Ancestry (Pasif) : Minion yang musnah di dekat Alice akan menciptakan Blood Orb dan meningkatkan maksimal HP Alice sebesar 10% secara permanen. Selain itu juga meningkatkan 10% Cooldown Reduction/Magic Lifesteal dan Movement Speed.

Selain skill yang menakutkan, Alice juga memiliki skin-skin yang aduhai. Skin normal Queen of The Apocalypse. Skin Elite: Spirit Woman yang bisa dimiliki dengan menukar 399 diamond atau Battle Point 32.000. Lalu ada skin Epic: Wizard Teacher dimana Alice memakai topi sihir.

Pada skin Special: Divine Owl (749 Diamond ), Alice terlihat sangat berbeda tak seperti penyihir lagi melainkan seperti ratu sebuah kerajaan. Sayap putih dan jubahnya membuat Alice terlihat lebih anggun. Begitu juga pada skin Star Steam Glider yang tampak modern dengan sayap mesin yang bisa dimiliki dengan menukarkan Fragment.

4. Pharsa




Hero mage yang identik dengan penutup wajah, sayap dan burung bernama Verri ini merupakan hero yang memiliki skill dengan jangkauan terjauh. Kelebihan Pharsa terletak pada serangan burst damagenya yang tinggi, mudah digunakan dan memiliki support damage yang baik.

  • Energy Impact (AoE) : Pharsa melepaskan Magic Energy ke arah yang telah ditentukan pada level 1 memberikan 425 Magic Damage kepada lawan yang mengenainya.
  • Curse of Crow (CC, Damage) : Pharsa menggunakan Spell ke area target pada level 1 memberikan 300 Magic Damage kepada lawan dan meninggalkan Mark yang berlangsung 4 detik. Saat terkena target, Mark tersebut akan menyebabkan Stun selama 1 detik.
  • Wings by Wings (Morph) : Pharsa menjadi sebuah kabut di sekitar burung Verri terbang melewati halangan dan meningkatkan pergerakan sebesar 80% selama 5 detik.
  • Feathers Air Strike (Burst Damage) : Pharsa akan terbang dan menjatuhkan serangan seperti meteor dalam waktu 8 detik berikutnya selama 4 round. Setiap round memberikan 620 Magic Damage kepada lawan. Ketika mengaktifkan skill ini sebaiknya bersembunyi di rumput atau area yang terlindungi Tank.

Dibandingkan Alice yang masih tampak anggun, skin-skin Pharsa terlihat misterius seperti halnya seorang penyihir. Namun tak melulu nuansa gelap seperti Wings of Vengeance, banyak juga berwarna seperti Wings of Heaven, Indigo Aviatrix, Enchanting Witch hingga skin Elite Peafowls Dance yang punya visual sayap-sayap bulu hijau yang indah.

5. Lunox




Lunox sang dewi cahaya dan kegelapan. Dari julukan itu menjelaskan kalau hero mage ini sangat keren. Benar saja guys, karena memiliki mode cahaya dan kegelapan, Lunox bisa punya 5 skill aktif. Tiap mode pun memiliki karakteristik dan kemampuan yang berbeda, mode cahaya bersifat defensif sedangkan mode kegelapan lebih ofensif.

  • Starlight Pulsa (AoE, Heal) : Serangan hujan bintang pada level 1 memberikan 200 Magic Damage pada lawan. Lunox juga mampu memulihkan HP atau darah. Efek pemulihan bisa menjadi 2x lipat jika skill mengenai Hero lawan.
  • Chaos Assault (Damage) : Energy Chaos yang dilepaskan pada level 1 menyebabkan 240 Magic Damage dan menyebabkan efek slow sebesar 10% berlangsung selama 1 detik. Ketika menyerang, Magic Damage bertambah setara 2% dari HP Hero lawan.
  • Order & Chaos (Buff, Heal) : Setiap kali menggunakan skill ini Lunox semakin kuat. Dia mendapatkan Brilliance dan memberikan Damage secara terus menerus dalam keadaan Immune. Ketika memakai Power of Chaos, Lunox mendapatkan Darkening dan dapat melakukan Blink ke arah yang ditentukan.
  • Cosmic Fission (CC, AoE) : Power of Order dan Power of Chaos yang dikeluarkan pada level 1 memberikan 300 Magic Damage pada target yang ada di jalurnya dan menyebabkan efek slow sebesar 40% berlangsung selama 2 detik.
  • Dreamland Twist (Pasif) : Lunox tidak terpengaruh efek pengurangan Cooldown. Saat Darkening menjadi lebih kuat, efek Cooldown menjadi Magic Penetration. Ketika Brilliance, efek Cooldown menjadi Physical dan Magic Defence.

Lunox termasuk mage dengan tampilan yang sangat manis dan cantik, tidak heran banyak orang yang suka dengan hero ini. Skin pertama adalah The Enlightened One. Lalu skin Bloody Mary dan skin Elite: Cosmic Harmony yang bisa dimiliki dengan menukar 32.000 Battle Point atau 599 Diamond.

Skin Star: Ash Blossom dan skin Libra pada event Zodiac Summon. Skin Epic: Butterfly Seraphim, di skin ini Lunox menjadi seperti seorang ratu peri yang cantik dan menawan. Dia memiliki sayap kupu-kupu yang sangat berkilau lengkap dengan gaun cantik ini bisa didapatkan pada event tertentu.

6. Lylia




Hero mage imut dan mungil ini bernama Lylia. Berkat deretan skillnya, Lylia menjadi salah satu mage yang ditakuti lawan-lawannya karena mampu membuat kerusakan yang besar pada awal permainan. Angry Gloom sebagai skill pasif menjadi salah satu sumber kekuatan Lylia. Kekuatan dari Gloom meningkatkan kecepatan pergerakan sebesar 15%. Setiap naik level, kecepatan bertambah 5%. Jika melahap Energy Shadow, kekuatan Gloom akan meningkat dan semakin besar Damage yang dihasilkan.

  • Shadow Energy (AoE): Energy yang dikeluarkan pada level 1 ini memberikan 100 Magic Damage kepada lawan dan menyebabkan efek slow sebesar 80%. Setelah Gloom melahap Shadow Energy, ia akan meledak dn memberikan 250 Magic Damage. Setiap Gloom mengupgrade diri, damage yang diberikan akan meningkat 30% hingga maksimal 120%.
  • Magic Shockwave (AoE) : Lylia melepaskan sebuah Attack Wave ke depan, pada level 1 memberikan 250 Magic Damage kepada lawan. Selanjutnya menyebabkan efek slow sebesar 40% berlangsung selama 1,5 detik.
  • Black Shoes (Blink) : Lylia bisa digunakan untuk bertahan ataupun menyerang. Dalam kondisi bertahan, dia akan kembali ke tempat pada 4 detik yang lalu. Dia akan meregenerasi HP sebesar 10%. Sementara dalam kondisi menyerang, bisa memaksimalkan Angry Gloom untuk melancarkan serangan lanjutan.

Kombinasi antara skill pasif Angry Gloom dan skill Magic Shockwave dapat memberikan damage yang sangat tinggi. Tambahan Movement Speed membuat Lylia semakin licin dan sulit memprediksi gerakannya. Tak heran, sejak awal permainan dia bisa menjengkelkan lawan-lawannya, terlebih didukung tim yang gemar menyerang bersama.

Selain skill yang bagus, skin Lylia yang disebut-sebut penyihir cilik ini juga lucu-lucu. Mulai dari Little Witch mengenakan baju penyihir lengkap dengan tongkat sihir dan didampingi makhluk bergigi seram yang memang bisa mengeluarkan bom. Skin School Idol, skin elite Star Student dan skin special Lylia Future Star memiliki desain yang terbilang cukup keren karena Lylia terlihat seperti seorang penyanyi yang berasal dari masa depan. Dibanding hero mage lain yang harus menunggu event, skin-skin Lylia ini bisa kamu miliki dengan menukarkan Battle Point 32.000 atau 599 Diamond untuk setiap skinnya.

Itulah 6 hero mage yang punya skill dan skin memukau yang menarik sekali untuk kamu miliki. Selain bisa jadi koleksi seru tentu juga bisa membantu kamu lebih kompetitif. Sebab skin-skin baru di Mobile Legends bisa memberi buff atau efek positif berupa physical attack 8 poin, magic power 8 poin, atau HP 100 poin (tergantung tipe hero). Semua skin di Mobile Legends bisa kamu dapatkan melalui Event, Spin, Battle Point dan juga membeli Diamond.

*Segera daftarkan diri anda di situs slot online terpercaya QQMulia dan dapatkan banyak bonus & promo setiap harinya.

Komentar