Duet Martial dan Rashford Mirip Duet Maut Yorke dan Cole



News Mulia - Manchester United pernah memiliki duet yang sangat mematikan saat merek masih diperkuat oleh Dwight Yorke dan Andy Cole dan kini mereka punya Martial dan Rashford.

Sekarang nama pertama dari legenda Setan Merah tersebut mengakui bahwa dia bisa melihat sesuatu yang istimewa berkembang dari duo Anthony Martial dan Marcus Rashford yang bisa membawa klub lamanya kembali ke masa kejayaannya.

Yorke dan Cole mencetak 53 gol di antara mereka ketika Manchester United memenangi treble winners bersejarah tahun 1999.

Sementara menyamai prestasi yang sama seperti dua legenda tersebut tampaknya masih jauh, Martial dan Rashford tentu saja menawarkan harapan untuk masa depan karena keduanya menikmati musim terbaik mereka di depan gawang.

Keduanya memberikan dampak besar dalam kemenangan 3-0 atas Sheffield United pekan lalu ketika Martial menyarangkan hat-trick liga pertama bagi klub sejak Robin van Persie terakhir melakukannya pada tahun 2013.




Itu berarti dia sekarang berbagi 38 gol dengan Rashford – masing-masing mencetak 19 gol musim ini, meski nama terakhir baru mulai bermain lagi sejak menderita cedera punggung pada Januari lalu.

Setelah diistirahatkan dari starting line-up saat kemenangan Piala FA di kandang Norwich, keduanya akan kembali bermain bersama untuk laga tandang ke markas Brighton dan Yorke berharap untuk bisa melihat keduanya bisa semakin berkembang.

Yorke mengatakan: “Saya bisa melihat koneksi dan perkembangan yang lebih baik dari keduanya.”

“Tentu saja keduanya ingin mencetak gol dan mereka tahu sebagai penyerang mereka akan dinilai atas hal itu (mencetak gol), tetapi seperti yang Anda lihat saat melawan Sheffield United, Marcus tampak senang telah membantu Anthony mencetak gol juga.”

“Kuncinya adalah membangun pemahaman, tetapi keduanya juga memiliki keyakinan dari manajer mereka yang tampaknya mengatakan kepada mereka ‘Anda adalah dua penyerang saya’ dan itu memberikan kepercayaan diri kepada keduanya.”

*Lagi Cari Situs Judi Online Terpercaya ? Jangan Ragu gabung ke QQMulia dan dapatkan hadiah jutaan rupiah setiap harinya.

Komentar