Willian Telah Resmi Milik Tottenham Hotspur

Willian


News Mulia - Bintang Chelsea asal Brasil, Willian dikabarkan telah resmi menjadi milik Tottenham Hotspur setelah dirinya setuju untuk kembali berada di bawah asuhan Jose Mourinho ketika kontraknya habis pada akhir musim ini.

Dilansir Daily Mail, Willian menyatakan bahwa dirinya dan Mourinho adalah dua sahabat karib. Mereka berdua diketahui pernah bekerja sama di Chelsea periode 2013-2015.

*Segera daftarkan diri anda di situs slot online terpercaya QQMulia dan dapatkan banyak bonus & promo setiap harinya.

Keputusan Willian ini tergolong tidak mengagetkan mengingat sebelumnya dia pernah mengatakan ingin tetap berada di London setelah kontraknya bersama Chelsa habis di akhir musim ini.

Pemain berusia 31 tahun ini kemudian memutuskan untuk kembali bekerja sama dengan Mourinho di Tottenham. Keputusan yang membuat dirinya mengakhiri masa pengabdiannya di Stamford Bridge selama tujuh tahun.

Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh beIN Sports yang menyatakan Willian telah menjalin kesepakatan dengan Mourinho dan akan segera merapat ke Tottenham begitu musim ini berakhir.

*Baca Juga : Pesawat Man City Beralih Fungsi sebagai Pengangkut Kargo Selama Pandemi Covid-19

Willian sendiri adalah sosok yang selama bermusim-musim berhasil tampil menjadi pemain kunci di Chelsea sejak didatangkan dari Anzhi Makhachkala pada musim panas 2013.

Sebelumnya, dia dikabarkan sempat ngotot ingin bertahan di skuat The Blues. Namun, setelah tidak mendapat jaminan bermain reguler, Willian berubah pikiran dan memutuskan untuk hengkang dari Stamford Bridge di akhir musim ini.

Komentar