Vanessa Temukan Surat Terakhir Peninggalan Kobe Bryant

Kobe Bryant dan Vanessa Bryant


News Mulia - Vanessa Bryant mengaku menemukan surat terakhir suaminya, Kobe Bryant, tepat pada hari ulang tahunnya. Surat itu ditemukan empat bulan setelah sang legenda NBA meninggal dunia.

Vanessa Bryant berulang tahun yang ke-38 pada hari Selasa (05/05/20) kemarin. Dalam unggahannya di Instagram, dia mengaku menemukan sepucuk surat yang tak terduga dari sang suami.

Surat itu ditemukan janda legenda LA Lakers, Kobe Bryant, hanya berselang empat bulan setelah sang suami meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter bersama putri mereka, Gianna, Januari lalu.

*Jangan Ragu gabung ke QQMulia ! Hanya di QQMulia , Website Judi Online Terlengkap & Terpercaya.

“Kemarin saya menemukan sebuah amplop bertuliskan ‘Kepada: Kekasih Hidupku. Dari: Tu Papi,” tulis Vanessa Bryant saat mengunggah sebuah foto amplop coklat yang tersembunyi di bawah tangan kirinya.



“Saya menunggu untuk membuka satu surat lagi pada hari ulang tahun saya. Ini adalah sesuatu yang indah pada hari yang dinantikan ini,” ujar Vanessa.

Ironisnya, Vanessa Bryant juga mengungkapkan bahwa di dalam amplop itu Kobe menyertakan foto sang istri yang digambar dengan seorang malaikat yang sedang memegangnya. Gambar itu dibuat oleh seorang seniman.

“Merindukan kekasih hidupku dan mamacita kecilku (Gianna) yang manis, temanku Taurus. Terima kasih sudah memberi saya tiga gadis manis. Seandainya kita bisa bersama-sama lagi,” lanjut Vanessa.

Hadiah tak terduga dari Kobe Bryant untuk Vanessa ini hanya berselang beberapa hari setelah mendiang putrinya, Gianna, juga berulang tahun yang ke-14.

*Baca Juga : Jangan Takut, Barcelona! Lionel Messi Disebut Bisa Bermain Sampai Nyaris 40 Tahun



Vanessa Bryant juga merayakan ulang tahun sang putri melalui unggahan di Instagram. Dia menuliskan sebuah pesan menyentuh tentang betapa berharganya Gianna dalam hidupnya.

Bulan april lalu, Vanessa pun merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Kobe yang ke-19. Selain Gianna, mereka juga dianugerahu dua putri lainnya, Natalia (17 tahun) Bianka (3 tahun), dan seorang putra, Capri, yang masih berusia 10 bulan.

Komentar