Penawaran Kontrak Baru Mbappe Bisa Tolak Pinangan Liverpool dan Real Madrid

Kylian Mbappe


News Mulia - Kylian Mbappe mulai memikirkan kontrak baru di Paris Saint-Germain yang membuat gajinya setara dengan Neymar. Di sisi lain, dia juga tengah diincar Real Madrid dan Liverpool.

Mbappe tengah menjadi incaran raksasa Eropa, Real Madrid dan Liverpool, pada bursa transfer musim panas. Namun, Paris Saint-Germain tampaknya enggah melepas bintangnya ke salah satu klub tersebut.

*Segera daftarkan diri anda di situs slot online terpercaya QQMulia dan dapatkan banyak bonus & promo setiap harinya.

PSG pun mencoba membujuk Mbappe agar mau tinggal lebih lama, yakni dengan memperbarui kontrak baru sekaligus kenaikan gaji sang pemain.

Menurut laporan L'Equipe, jika sebelumnya pemain 21 tahun itu dibayar sekitar 426.000 euro per pekan (sekitar Rp7 miliar), gajinya bakal naik menjadi 682.500 euro (sekitar Rp 11,2 miliar).

Angka setinggi itu akan membuat gaji Mbappe setara dengan rekan setimnya, Neymar, yang juga menerima gaji dikisaran angka 600-an juta euro.

Penawaran menggiurkan ini diyakini akan membuat juara Piala Dunia Rusia tersebut luluh sehingga Mbappe tidak perlu menerima salah satu pinangan dari Real Madrid atau Liverpool.

Seperti diketahui, Real Madrid memang menjadikan Mbappe sebagai salah satu proyek gilanya dalam dua tahun ke depan. Kedatangan sang pemain ke ibu kota Spanyol bakal membuat klub kembali berjaya di kompetisi domestik dan Eropa.

Sementara itu, peluang Liverpool mendapatkan Mbappe sangatlah tipis. Harga Mbappe yang mencapai 226 juta pound (sekitar Rp4,3 triliun) bisa mempengaruhi keuangan The Reds saat ini bila transfer itu nekat diwujudkan.

*Baca Juga : Kopernya Duluan, Datangnya Ronaldo ke Turin hanya masalah waktu

Mbappe telah menjadi bagian penting skuat PSG sejak dua musim terakhir. Musim ini dia mencetak 18 gol dalam 20 pertandingan Ligue 1 yang mengantarkan tim dinobatkan sebagai juara dengan musim yang lebih singkat akibat pandemi virus corona.

Mbappe juga mencetak lima gol dan membukukan lima assist di ajang Liga Champions, serta mencetak tujuh gol dan lima assist di kompetisi piala domestik.

Komentar