Jersey Terbaru Manchester United Bocor Di Medsos

Manchester United


News Mulia - Fans klub Liga Inggris, Manchester United, tengah dihebohkan dengan bocornya jersey terbaru tim kebanggaannya untuk musim 2020/21 di media sosial.

Sebenarnya jersey Manchester United akan diluncurkan bulan ini, namun ternyata kompetisi Liga Inggris masih belum jelas kelanjutannya akibat pandemi virus corona.

Meski belum resmi diluncurkan, jersey Manchester United untuk musim depan sudah bocor di media sosial dan menuai banyak protes dari para penggemar.


Beberapa waktu lalu, jersey kandang Manchester United muncul yang pertama. Kemudian, baru-baru ini munyusul jersey tandang berwarna hitam yang kembali tersebar di media sosial.

Dilansir dari The Sun, para fans kecewa dengan jersey terbaru karena dinilai memiliki banyak kesamaan dengan sebelumnya. Desainer dianggap kurang memiliki imanjinasi dalam membuat kreativitas.

"Fans Manchester United kaget melihat jersey tandang klub untuk 2020/21 setelah bocor secara online,"

"Dalam jersey itu menunjukkan bahwa penampilan tahun depan memiliki banyak kesamaan dengan kit ketiga musim ini, yang mengarah pada kritik karena kurangnya imajinasi," tulis The Sun.

Beberapa netizen juga menyebut sudah bosan melihat jersey yang memiliki kesamaan dengan musim-musim sebelumnya. Ada pula yang mengeluh kalau logo sponsor di bagian dada tidak cocok dengan skema warna.

*Jangan Ragu gabung ke QQMulia ! Hanya di QQMulia , Website Judi Online Terlengkap & Terpercaya.

Komentar