Jersey Baru Manchester United Dibanjiri Pujian dari Suporter

Manchester United


News Mulia - Bocoran jersey utama yang akan dikenakan pasukan Manchester United musim depan beredar di Internet dan mendapat respons yang bagus dari para penggemar.

Meski kompetisi Liga Inggris musim ini masih belum usai dan menyisakan 9 pekan, tapi bocoran jersey utama Manchester United untuk kompetisi musim depan sudah beredar di dunia maya.

Dilansir Evening Standard, bocoran tersebut pertama kali berasal dari akun Footy Headlines yang menampilkan jersey berwarna merah khas Manchester United, dengan pola garis-garis tipis hitam kecil yang melintang. Di bagian bahu, jersey itu dilengkapi 3 garis khas Adidas yang berwarna putih.

Sementara itu, di bagian ujung lengan dibatasi oleh garis putih melingkar, sementara kerah jersey itu tetap berwarna merah polos.

Jersey yang bocor itu pun segera dibanjiri pujian oleh para penggemar Manchester United. Akun Twitter @ManUnitedZone_ bahkan mendukung bocoran itu segera diumumkan sebagai jersey resmi. “Resmi: Jersey Kandang Manchester United Musim 2021/2022,” tulisnya dengan emoticon mata berbinar.


Para penggemar lain pun turut mengungkapkan persetujuan dan rasa suka mereka terhadap jersey baru United itu.

“Mirip seperti jersey musim 2017/2018 dan saya menyukainya,” tulis akun @Ighalo_.

Secara khusus, para penggemar menyebut jersey ini jauh lebih baik daripada bocoran pertama yang beredar sebelumnya.

Dalam bocoran pertama itu, jersey merah kebanggaan Manchester United dilengkapi dengan pola garis kuning hitam vertikal, sehingga justru tampak seperti kain pembungkus kursi bus. Para penggemar pun lega karena Adidas dan MU akhirnya membatalkan jersey ‘kursi bus’ itu.

“Ini lebih baik daripada jersey kursi bus sebelumnya,” puji akun @muszzy_1.

“Apakah United kecewa dengan ketika melihat respons terhadap jersey kursi bus sehingga memaksa Adidas membuat yang baru?” tulis @kyeJohnsonx.

“Ini pengembangan yang jauh lebih baik. Ada yang mau mendengarkan saran,” komentar akun @Helle66221114.

*Segera daftarkan diri anda di situs slot online terpercaya QQMulia dan dapatkan banyak bonus & promo setiap harinya.

Komentar