Janie Lin lakukan Angkat Besi Bikin Mata Terbelalak

Janie Lin


News Mulia - Model seksi asal Malaysia, Janie Lin tengah melakukan olahraga angkat besi yang membuat pandangan mata terbelak karena tubuhnya yang seksi.

Janie Lin adalah seorang model seksi blasteran antara Taiwan dan Jepang. Namun, dirinya lahir di Malaysia. Saat ini Janie tinggal di kota Koahsiung, Taiwan.

Sebagai seorang entertain, ia memiliki pengikut sekitar 810 ribu followers di akun sosial media Instagram pribadi miliknya.

Sebagai seorang artis, dirinya juga perlu menjaga tubuhnya agar tetap ideal dan bugar. Dengan berolahraga merupakan salah satu cara untukmenjaga tubuh yang ideal.

Wanita yang lahir pada 20 Oktober ini selalu mengunggah momen dirinya melakukan aktivitas olahraga di akun sosial media Intagram miliknya.

Kali ini dia memamerkan olahraga yang berat yakni angkat besi. Dengan menggunkan bra sport dan celana ketat hitam pandangan mata menjadi salah fokus.



Sebab dalam unggahan tersebut, dirinya mengungga dua foto, yang pertama saat dirinya sedang mengangkat beban, kedua dirinya sedang pose dikamar mandi tempat gym.

Meski memiliki wajah cantik dan tubuh yang seksi, wanita ini ternyata masih dalam status lajang. Belum memiliki pasangan tidak menjadi permasalahan bagi dirinya.

Saat ini Janie Lin lebih rutin mengupload video di akun Youtube dan bisa dibilang sebagai youtuber serta konten creator.

*Segera daftarkan diri anda di situs slot online terpercaya QQMulia dan dapatkan banyak bonus & promo setiap harinya.

Komentar