Flayslane Menyesal Pernah Habiskan Malam dengan Neymar

Flayslane


News Mulia - Seorang bintang televisi bernama Flayslane mengaku menyesal pernah terlibat kencan semalam dengan pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar.

Seperti diketahui, selain terkenal berkat kemampuan olah bolanya yang aduhai, Neymar juga populer sebagai sosok casanova di mata kaum hawa. 

Diwartakan Marca, Flayslane mengklaim pernah terlibat kencan semalam dengan Neymar pada tahun 2016 silam. Pada waktu itu pula konon katanya Neymar tengah berusaha rujuk dengan sang mantan, Bruna Marquezine.

Namun sayangnya, klaim Flayslane tentang hubungannya dengan Neymar mendapat respons ketus dari sang bintang lapangan hijau. Merasa sakit hati, Flayslane pun akhirnya membalasnya dengan nada sinis.

“Saya adalah wanita dewasa yang punya hak mengakui apa yang pernah saya lakukan. Waktu itu saya dan Neymar hanya bertemu dalam waktu singkat dan itu bukan hal yang memalukan,” ujar Flayslane.

*Ayo segera daftarkan diri anda di Situs Judi Slot Online Terpercaya dan dapatkan hadiah jutaan rupiah setiap harinya.

Ia kemudian mengungkapkan kekesalannya pada Neymar yang seolah menganggap dirinya tak pernah ada, bahkan mungkin malu karena pernah menghabiskan malam bersama.

“Apakah kemudian aku menjadi seorang pembohong hanya karena aku bukan siapa-siapa sedangkan kau adalah Neymar? Sekarang aku malu pernah bersamamu,” ucapnya.

Klaim Flayslane sendiri kemudian diperkuat oleh mantan suaminya, Jhonatan Ricarte, yang menikahi dirinya tak lama setelah kejadian bersama Neymar empat tahun lalu itu. Ricarte pun memastikan mantan istrinya itu tidak berbohong.

Sebagai informasi, Flayslane sendiri merupakan seorang bintang televisi yang pernah membintangi tayangan reality show populer Brasil, Big Brother. Ia pun hanya satu dari sekian wanita yang terbuai oleh pesona Neymar yang memang tak pernah pudar.

Komentar