Cara Bermain Kill Confirm di Game eSports COD: Mobile

Call of Duty: Mobile


News Mulia - Game eSports Call of Duty: Mobile menghadirkan mode terbaru, Kill Confirmed yang telah dirilis sejak awal Mei lalu.

Mode Kill Confirmed ini hampir mirip dengan mode Team Deathmatch, yang membedakannya yaitu pemain akan meninggalkan bandul bernama Dog Tag di mayat musuh.

Pemain akan mendapatkan poin jika Dog Tag ini berhasil diambil oleh musuh lainnya dari tim yang sama. Sebaliknya, rencana pemain mendapatkan poin akan gagal total jika partner satu tim yang mendapatkannya.

Meskipun serupa, baik Dog Tag musuh maupun rekan satu tim memiliki warna yang berbeda. Tag berwarna merah yang muncul di peta menandakan milik musuh, sementara milik teman setim ditandai dengan warna biru.

Mode ini bisa dimainkan di game eSports CODM secara skuat atau tim dengan beranggotakan lima pemain untuk satu tim. Masing - masing satu kill akan dihitung sebagai satu poin.

Tim yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak dalam waktu 10 menit akan dinobatkan sebagai pemenang. Setiap tim bisa mengumpulkan maksimal hingga 40 poin. 

Mode permainan yang asyik ini bisa dimainkan di Standoff, Crash, Raid, Summit, Cage, Takeoff, dan Meltdown. 

Activision menjelaskan mode ini diluncurkan untuk batas waktu yang tidak ditentukan sehingga para player bisa memaikan mode ini sesukanya.

Sebagai bocoran, mode Kill Confirmed ini sendiri merupakan salah satu kejutan di pembaharuan CODM 6 yang akan datang bertajuk “Once Upon A Time in Rust,”. Nantinya, pemain akan merasakan pertempuran dengan suasana negara barat seperti Cowboy Ghost and Desparada Seraph yang bisa pemain dapatkan melalui battle pass.

*Jangan Ragu gabung ke QQMulia ! Hanya di QQMulia , Website Judi Online Terlengkap & Terpercaya.

Komentar