Vinales Bicara Soal Kedatangan Quartararo dan Perpisahan dengan Rossi

Pembalap MotoGP dari tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales


News Mulia - Pembalap MotoGP dari tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, berbicara perihal pertemuan bersama Fabio Quartararo dan perpisahan dengan Valentino Rossi.

Maverick Vinales akan menerima kedatangan Fabio Quartararo sebagai rekan di tim pabrikan Yamaha mulai tahun depan.

Pembalap berusia 25 tahun ini jadi bersemangat dengan kehadiran Fabio Quartararo.

Maverick Vinales juga tak menutup diri untuk bisa belajar dari Rookie of the Year 2019 itu.

"Quartararo akan menjadi saingan pertama saya dan dia pasti akan membuat komentar yang penting untuk melihat umpan baliknya juga," kata Vinales dilansir dari Tuttomotoriweb.

"Saya juga dapat belajar darinya dan memperbaiki time attack saya," katanya melanjutkan.

Sementara itu, pembalap asal Spanyol itu juga akan berpisah dari teman duetnya, Valentino Rossi.

Musim ini adalah tahun terakhir Vinales bersama Rossi bisa menjadi rekan satu tim.

*Ayo segera daftarkan diri anda di Situs Judi Slot Online Terpercaya dan dapatkan hadiah jutaan rupiah setiap harinya.

Berpisah dari Rossi tentu membuat Vinales merasa sedih.

Meski begitu, Vinales sudah mendapatkan banyak ilmu dari juara dunia sembilan kali tersebut.

"Saya akan merindukan Valentino. Saya sedikit sedih ketika ditinggal dia pergi dari tim. Saya dan dia sudah bersama dalam beberapa tahun dan kami baik-baik saja," ucap Vinales.

"Dia mengajari saya cara memberikan tambahan kekuatan selama kompetisi dan kemudian membantu saya meningkatkan kemampuan," tuturnya melanjutkan.

*Baca Juga : Harga Harry Kane Dipangkas Tottenham 50% di Karenakan MU Telah Mundur

Kontrak Rossi bersama tim pabrikan Yamaha tidak diperpanjang.

The Doctor, julukan Valentino Rossi, tengah menghadapi dilema untuk memutuskan masa depannya sebagai pembalap.

Kendati demikian, Rossi diberi opsi untuk menjadi pembalap tim satelit Petronas Yamaha SRT.

Apabila bergabung dengan tim satelit, dia tetap akan diberi hak istimewa seperti fasilitas dari tim utama.

Komentar