Unai Emery Menyalahkan Kekasih Karena Gagal di Arsenal

Sacha Wright Dan Unai Emery


News Mulia - Mantan pelatih Arsenal, Unai Emery, dikabarkan menuduh mantan pacarnya, Sacha Wright, sebagai biang kerok pemecatannya oleh The Gunners.

Unai Emery dipecat dari kursi pelatih oleh Arsenal pada November 2019 setelah mengambil posisi itu pada 2018.

Sempat membawa Sevilla menjuarai Liga Europa tiga kali berturut-turut, Unai Emery rupanya gagal memberikan tuahnya bagi The Gunners.

Terkait pemecatannya, Emery menuduh mantan pacar kekasih sebagai biang kerok kegagalan di Arsenal.

Dilansir oleh dari Daily Star, Sacha Wright yang merupakan mantan pacar Emery mengakui hal tersebut.

Perempuan berusia 35 tahun itu dituduh oleh Emery karena menyudahi hubungan mereka pada bulan September, dua bulan sebelum Emery dipecat.

Namun, Wright dan Emery memutuskan kembali untuk bersama pada Desember 2019.

"Saat itulah dia menyalahkan saya menjadi penyebab pemecatan dirinya," ucap Wright.

"Dia memberitahu saya bahwa saya seperti seorang penyihir putih karena telah banyak membawa nasib buruk kepadanya," tuturnya menambahkan.

* Baca Juga : Aset Kekayaan David Beckham

Wright juga menyampaikan bahwa Emery mengaku galau setelah mengakhiri hubungan romantis dengannya.

"Dia memberitahu saya bahwa dia sangat stres sehingga pikirannya tak mampu berada di tempat yang tepat (fokus melatih Arsenal) setelah kami berpisah," ucap Wright.

Meskipun dituduh menjadi biang kerok pemecatan Emery, Wright juga mengaku kecewa dengan Emery yang menurutnya belum dewasa.

"Saya mempercayai Unai dan benar-benar percaya kami akan menikah serta memiliki anak bersama suatu hari nanti," kata Wright.

"Saya pikir dia adalah seorang pria sejati dan pria keluarga sejati. Tetapi, pada akhirnya saya menyadari dia tidak siap untuk hubungan yang serius," ujarnya menambahkan.

*Segera daftarkan diri anda di situs slot online terpercaya QQMulia dan dapatkan banyak bonus & promo setiap harinya.

Komentar