Marko Simic Sumbang Rp126 Juta Bantu Penanganan Pandemi Virus Corona

Marko Simic


News Mulia - Aksi mulia demi membantu penanganan virus corona ditunjukkan bomber Persija Jakarta, Marko Simic. Striker asal Kroasia itu menjadi pemain yang memberikan sumbangan terbesar dalam program donasi yang dibuat tim ibu kota.

Dari kantong pribadinya, Marko Simic menyumbang uang sebesar Rp100 juta. Tak hanya itu, Marko Simic juga melelang medali juara Liga 1 2018 miliknya, yang terlelang dengan harga Rp26 juta.

*Ayo segera daftarkan diri anda di Situs Judi Slot Online Terpercaya dan dapatkan hadiah jutaan rupiah setiap harinya.

Marko Simic bukan tanpa alasan rela mendonasikan sebagian hartanya dan melepas medalinya untuk membantu memerangi virus corona. Hal itu dilakukan karena sejak dulu ia selalu diajarkan untuk peduli sesama.

"Keluarga saya, khususnya ibu saya selalu mengajarkan saya dalam hidup harus saling membantu sesama. Tuhan juga memerintahkan kita untuk saling membantu sesama," ujar Marko Simic, Sabtu (25/4/2020).

"Ketika pandemi ini terjadi, saya rasa saya mampu membantu sesama, keluarga. Jadi saya akan melakukan yang terbaik yang saya mampu," katanya menambahkan.

*Baca Juga : Pandemi Covid-19, Beto Goncalves Kini memilih pulang kampung halaman

Banyak yang mempertanyakan alasan Marko Simic melelang medali yang diraihnya dengan susah payah tersebut. Namun, hal itu membuatnya semakin tertantang untuk mendapatkan medali lain.

"Saat itu saya memang sedang mencari cara lain untuk membantu. Dan syukurlah lelang medali itu mendapatkan hasil yang baik," tutur pesepakbola berusia 32 tahun ini.

"Sehingga kami bisa memberikan sesuatu yang signifikan untuk warga Jakarta," imbuh Simic.

Komentar