David Beckham Cukur Habis Rambutnya Masa karantina

David Beckham


News Mulia - David Beckham baru-baru ini dikabarkan memutuskan untuk menggunduli habis kepalanya di masa karantina mandiri ini. Keputusan tersebut membuat Beckham akhirnya mengikuti tren yang dilakukan oleh para bintang dunia selama masa isolasi saat ini.

Alih-alih mencoba membuat Dalgona Coffee yang sedang viral atau menghabiskan seluruh serial yang ada di Netflix, Beckham memutuskan menggunduli rambutnya untuk mengisi waktu luang selama isolasi mandiri yang dilakukan di tengah pandemi virus Corona (Covid-19).

Dilansir dari Sportbible, tampilan bintang asal Inggris ini mengingatkan publik pada tampilan klasiknya ketika dirinya membela panji Three Lions di gelaran Euro 2000.



Mungkin alasan Beckham dan semua publik figur yang memutuskan untuk menggunduli rambutnya di masa isolasi ini adalah karena mereka tidak diperkenankan untuk keluar sekadar memotong rambut di salon langganan mereka.

Segera daftarkan diri anda di Situs Slot Online Terpercaya QQMulia dan dapatkan banyak bonus & promo setiap harinya.

Kesempatan yang lantas dimanfaatkan untuk mencoba gaya baru, bereksperimen, atau kembali ke model lawas seperti yang dilakukan oleh Beckham.

Eks bintang Manchester United dan Real Madrid ini adalah salah satu mantan pesepakbola yang terkenal sangat hobi bergonta-ganti gaya rambut.

Selama masih aktif bermain, Beckham diketahui pernah memanjangkan rambutnya, mencoba potongan mohawk, dikepang, memakai ikat kepala, dan beragam model yang ajaibnya selalu terlihat cocok dengan dirinya.

Baca Juga : 5 Ciri Awal Infeksi Corona, Diare Hingga Sesak Napas

Komentar