Wayne Rooney Gembira Derby Bertemu Manchester United di Piala FA

Wayne Rooney


Judi Online - Jelang melawan Manchester United di putaran kelima Piala FA pada Jumat,( 6/ 3/ 2020) dini hari WIB. Striker Derby County, Wayne Rooney mengakui dirinya sangat gembira ketika hasil undian timnya akan melawan bekas klubnya. Dia pun juga sudah tidak sabar untuk bersua di lapangan hijau.

Sebelumnya, Wazza sapaan akrab sang pemain pernah membela panji The Reds Devils selama 13 tahun. Dimana selama berkarir di Old Trafford dirinya sudah mempersembahkan berbagai gelar juara bergengsi mulai dari gelar juara liga domestik, Eropa dan dunia.

Tak ayal ketika Rooney memutuskan untuk meninggalkan Theatre of Dream pada tahun 2017 lalu banyak para fans dan legenda sepakbola kecewa dengan keputusannya. Akan tetapi nama sang pemain nyatanya hingga kini tetap dikenang, lantaran jasa- jasanya yang luar biasa selama merumput di Manchester merah.

Usai pemain berusia 34 tahun itu berpetualang ke Merseyside Biru dan MLS dengan memperkuat D. C United. Dia pun kembali memutuskan pulang kampung pada awal musim panas lalu dan dia pun lebih memilih bermain untuk kontestan Championship, Derby County.

Baca Juga : Bruno Fernandes Memberikan 65 Menit yang Fantastis Untuk Manchester United

Dan ketika The Rams berjumpa dengan bekas klub yang sudah membesarkan namanya di dunia sepakbola, Rooney menilai sangat bersemangat dan menurutnya sebuah hal positif untuk klubnya saat ini saat bentrok di Pride Park Stadium.

“ Aku tidak sabar,” Kata Wayne Rooney di situs resmi Manchester United.

“ Tentu saja, untuk hasil undian ini, maka satu tim yang aku inginkan adalah memang Man United. Kami pergi ke hotel pada malam hari sebelum pertandingan. Dan ketika undian berlangsung dan[ada wajah sumringah] kala Manchester dipastikan[akan bertemu kami].

“ Ini merupakan hasil undian yang bagus untuk kami, karena United datang ke[kandang] kami dan bagi para fans ini merupakan suatu pertandingan yang bagus untuk di[tonton].

“ Untuk kami sebagai tim, ini adalah tantangan besar dimana akan tampil melawan Manchester United, dan pada laga ini dapat dilihat apakah kami dapat mengalahkan mereka atau tidak. Ini adalah suatu tantangan, tetapi itu merupakan suatu yang kami semua nantikan.” Tutup Rooney.

Komentar