Seluruh Pertandingan Liga Inggris Dimainkan Tanpa Penonton

Liga Inggris Ditunda Akibat Virus Corona


News Mulia - Seluruh pertandingan di kompetisi Liga Inggris bakal diselenggarakan tanpa adanya penonton demi mencegah penyebaran wabah virus corona.

Dilansir dari Dailymail, pemerintah Inggris akan segera melakukan pertemuan untuk membahas nasib kompetisi Liga Inggris.

" Setiap pertandingan sepak bola di Inggris akan diadakan tertutup. Rencana pemerintah untuk memerangi penyebaran virus Corona dapat diumumkan pada hari Kamis," tulisnya.

Partai big match Liga Inggris antara Manchester City vs Arsenal bahkan sempat ditunda karena permasalahan virus corona. Laga tersebut seharusnya diselenggarakan pada Kamis( 12/ 3/ 2020) dini hari WIB.

Keputusan menunda partai big match tersebut setelah salah satu anggota tim Arsenal sempat berhubungan dengan penderita virus corona yakni pemilik Olympiacos, Evangelos Marinakis.

Saat ini kompetisi Liga Inggris musim 2019/ 2020 tinggal menyisakan 10 pertandingan saja. Liverpool yang menjadi kandidat besar juara sudah mengoleksi 82 poin.

Sementara itu di urutan kedua ditempati oleh Manchester City dengan mengoleksi 57 poin. Tim asuhan Pep Guardiola baru saja menelan pil pahit karena kalah 0- 2 dari rival sekota, Manchester United pada minggu ke- 28 lalu.

Baca Juga : Arsenal & coronavirus: Apa yang kita ketahui sejauh ini & apa yang terjadi selanjutnya

Komentar