Romelu Lukaku Berharap Kehidupan Kembali Normal Lagi

Romelu Lukaku


News Mulia - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku berharap ke depannya kehidupan dapat segera kembali normal lagi. Ia pun mengaku saat ini seperti orang gila dengan adanya musibah yang terjadi di dunia saat ini.

Sebagaimana diketahui dengan adanya virus corona yang mematikan tersebut kini membuat sepakbola seolah terhenti sejenak. Dimana banyak klub-klub top Eropa mengkarantina para pemainnya agar tak terpapar dari penyakit tersebut.

Meski saat ini dirinya benar-benar dikurung. Tetapi eks pemain Manchester United itu tetap merasa bersyukur karena staf Inter setiap harinya tetap memberikan makanan untuknya dan juga keluarganya. Lukaku juga mengungkapkan bahwa ia tetap melakukan latihan, dikarenakan klubnya memberikan fasilitas agar ia tetap bisa menjaga kebugaran tubuhnya.

“Saya hampir menjadi gila pada suatu hari. Saya tidak bisa keluar, saya tidak bisa pergi berbelanja. Saya dikurung dirumah. Saya rindu kehidupan sehari-hari, bersama ibuku, dengan suadara laki-laki saya,”Kata Romelu Lukaku kepada Ian Wright dalam sebuah wawancara video.

“Saya bersama fisioterapis saya, dimana mereka membawakan saya makanan setiap hari. Saat makanan siang tiba tepat waktu, maka saya makan ikan dan sayuran.

“Mereka juga memberikan saya sepada untuk berlatih. Saya bertanya dalam grup lewat chat dimana kami punya satu dirumah dan setelah dua jam mereka membawakan satu lagi untuk kita masing-masing.”Tandasnya.

Sementara itu, Lukaku juga mengungkapkan bahwa ia sebetulnya merupakan target utama Juventus musim lalu. Akan tetapi dia lebih memutuskan bergabung ke Inter dan pemain asal Belgia itu juga membeberkan bahwa Antonio Conte sudah memantaunya sejak sang pelatih tangani Chelsea.

“Nerazzurri adalah tim favorit saya sejak kecil, teriakasih kepada Adriano, Ronaldo dan Christian Vieri, yang dengan bantuan mereka saya sekarang mempunyai hubungan yang luar biasa,”Lanjutnya.

“Conte sebetulnya sudah menginginkan saya sejak ia di Chelsea, saya pun tidak pernah merasa ragu dan sejak saya tiba di Milan saya berkonsentrrasi pada pemusatan latihan dan kembali ke performa terbaik.”Tutup Lukaku.

Baca Juga : Kesibukan Tim Liga Inggris Selama Pertandingan Dihentikan Akibat Virus Corona

Komentar