Neymar Gratiskan Penjualan Komiknya Selama Pandemi Virus Corona

Neymar


News Mulia - Perusahaan komik milik Neymar mengumumkan akan merilis ratusan judul secara gratis guna memerangi kebosanan selama orang-orang menjalani masa isolasi mandiri akibat virus corona.

Seluruh dunia menerapkan periode karantina minimal 14 hari demi mencegah perluasan wabah COVID-19 yang telah menjalar hingga ke 189 negara.

Kebosanan adalah salah satu momok saat menjalani karantina, tapi perusahaan komik Neymar punya cara tersendiri guna mengatasi itu, terutama bagi para penggemarnya.

"Setelah penghentian aktivitas global dan karantina yang terkait dengan pandemi global virus COVID-19 dimulai, Fan The Flame Concepts LLC produsen komik dan grafis novel independen, hari ini mengumumkan bahwa Komik Neymar Jr. menyusun lebih dari 200 episode dan akan membagikannya secara gratis untuk para penggemar yang menjalani isolasi di rumah selama krisis," tulis perusahaan tersebut melalui laman resmi mereka.

"Selain itu, seniman komik tersebut akan menjadi tuan rumah streaming langsung gratis yang akan menampilkan demonstrasi menggambar karakter, dengan seniman terkemuka Dustin Evans memulai dua bagian penggambaran komik melalui Facebook Live pada Rabu, 25 Maret ini."

Neymar menambahkan: "Karena kami memiliki cerita yang cocok untuk semua usia, dari pembaca usia muda hingga remaja, ini bisa menjadi cara yang bagus bagi anak-anak dan orang tua untuk memiliki waktu membaca bersama atau berlatih bahasa asing pilihan mereka."

Neymar dan Paris Saint-Germain tengah menjalani kekosongan kompetisi setelah Ligue 1 Prancis mengalami penundaan hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Baca Juga : Masa Depan Paul Pogba di Manchester United Terancam

Komentar