Jose Mourinho Jadi Relawan Program Love Your DoorStep



News Mulia - Jose Mourinho dan Tottenham Hotspur yang sebelumnya ditawarkan Luka Jovic oleh Real Madrid kini masih tidak banyak kegiatan. Pelatih klub dengan julukan The Lilywhites itu lantas memilih jadi relawan daripada berdiam diri.

Ia lantaran bergabung dengan program Love Your DoorStep dengan merawat para orang tua selama wabah penyakit saat ini masih merebak. Program di Kota Enfield ini fokus utamanya menyiapkan paket makanan dan kebutuhan lainnya untuk disebar ke masyarakat.

Program lain yang juga mereka laksanakan adalah dengan melakukan giat perawatan para lansia yang banyak tersebar di Inggris. Mourinho lantas merilis kegiatannya dengan sekalian menghimbau agar semua orang ikut membantu berikan donasi, makanan, atau menjadi relawan juga seperti dirinya.

Sang manajer dengan telaten menyiapkan paket makanan dan minuman yang akan dibagikan. Ia terlihat nyaman mengenakan masker, sarung tangan dan hoodie saat bekerja. Apa yang ia lakukan sangat diapresiasi oleh pihak Love Your DoorStep.

Hingga kini beberapa pelatih dan pemain bola dari beragam klub dan gelaran telah ikut bergerak membantu masyarakat dengan cara mereka masing-masing.



Komentar