Hanya hari ini Dan Besok, Paket Data Telkomsel Dijual Dari Harga Rp. 60.000,-

Telkomsel


News Mulia - Telkomsel kembali menggelar promo paket data internet murah meriah khusus hari ini, Rabu( 11/ 3) dan Kamis( 12/ 3). Kali ini, operator seluler itu menawarkan beberapa paket data hingga 75 GB mulai dengan harga Rp 60. 000.

Di#SurpriseDeal kali ini, Telkomsel menawarkan 5 pilihan paket data yang dapat diakses oleh pelanggan Simpati, Kartu As, kartuHalo dan Loop dengan masa aktif lebih dari 3 bulan. Berikut pilihannya:

Paket data 8 GB harga Rp 60. 000

Paket data 20 GB harga Rp 125. 000

Paket data 30 GB harga Rp 130. 000

Paket data 50 GB harga Rp 170. 000

Paket data 75 GB harga Rp 230. 000

Penting untuk diketahui bahwa paket ini tidak berlaku untuk pelanggan pascabayar kartuHalo corporate- paid. Paket kuota murah ini juga tidak terbagi- bagi dan dapat digunakan di seluruh jaringan baik 2G, 3G, maupun 4G selama 24 jam.

Paket data#SurpriseDeal ini dapat pelanggan miliki melalui menu *888#. Atau, via aplikasi MyTelkomsel, aplikasi LinkAja untuk pengguna Simpati, Kartu As dan Loop, atau aplikasi LOOPkita khusus pengguna Loop.

Kamu juga dapat mendapatkan promo paket melalui aplikasi MyTelkomsel dan aplikasi LinkAja. Khusus pengguna kartu Loop, paket tersebut juga dapat dibeli melalui Loop. co. id dan aplikasi LOOPkita.

Jika sudah melakukan aktivasi paket data internet, pastikan kamu mendapatkan notifikasi bahwa paket sudah aktif. Pengecekan dapat dilakukan melalui *888#.

Sesuai namanya, promo Surprise Deal ini selalu datang tiba- tiba tanpa ada hari perayaan khusus. Pengumumannya juga hanya dilakukan di akun- akun media sosial resmi. Selamat mencoba!

Baca Juga : EXO-L Ajukan Tuntutan Hukum Lawan Haters Chen EXO, Penggemar Soroti Perlindungan SM Pada Artisnya!

Komentar