Foto Ronaldo Hebohkan Medsos




News Mulia - Ronaldo kemarin telah banjir pujian setelah asyik mendidik anak-anaknya agar rajin cuci tangan. Kini sang pemain klub yang pernah meraih 13 trofi dalam 10 tahun sebelum tahun 1986, Juventus, itu lagi-lagi bikin heboh melalui foto yang terlihat seperti biasa-biasa saja.

Salah satu saudara perempuan CR7 bernama Katia Aveiro telah merilis satu foto saat dirinya beserta sang superstar dan saudara-saudara mereka lagi berada di tempat latihan kebugaran. Masa karantina memang tidak menghentikan CR7 dari terus menjaga kebugarannya dan hal itu menular ke semua saudara-saudaranya juga, termasuk Katia.

Jika diperhatikan, tidak ada yang istimewa dari foto tersebut. Rival Lionel Messi berpose penuh percaya diri bersama saudara dan saudari yang menemani latihan berat di rumahnya. Semua terlihat ceria dan sehat.

Ronaldo memotivasi banyak orang untuk berolahraga di rumah

Meski terlihat biasa saja, namun tidak perlu waktu lama untuk para penghuni dunia maya heboh melihat foto tersebut. Letak yang membuat heboh itu di mana kah?

Ternyata netizen lebih fokus pada betapa semakin menjadi-jadinya bentuk badan CR7. Beberapa fans bahkan memuji bentuk tubuhnya yang dinilai lebih bagus daripada karakter manusia berkancut di luar, Superman.

Semua otot-otot sang pemain memang terlihat lebih ‘kering’ dari sebelum-sebelumnya. Hal ini membuktikan jika dirinya tidak menyia-nyiakan kesempatan banyak waktu di rumah untuk membentuk tubuh agar selalu siap jika harus bertanding lagi.

Hanya dalam hitungan menit, foto itu sudah mendapatkan lebih dari 88.000 suka dan ribuan komentar yang terus bertambah. Sebagian netizen jadi termotivasi untuk berolahraga juga dalam masa karantina mereka akibat melihat bentuk tubuh berotot CR7.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Akan Cabut Dari Juventus Akhir Musim Ini?

Komentar