Donasi Besar Kylian Mbappe Bantu Hadapi Krisis Di Prancis

Kylian Mbappe


News Mulia - Striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe berdonasi dalam jumlah besar untuk Abbe Pierre Foundation. Demikian klaim badan amal tersebut.

Sumbangan ini diperuntukan bagi mereka yang tidak memiliki rumah dan terdampak pandemi virus corona.

Pihak keluarga Mbappe meminta kepada Abbe Pierre agar merahasiakan jumlah uang yang disedekahkan oleh penyerang juara Piala Dunia 2018 tersebut.

"Prihatin dengan dampak krisis kesehatan di negara kita, juga khawatir terhadap dampak yang akan ditimbulkan buat orang-orang tua. Kylian Mbappe baru saja menyalurkan donasi dalam jumlah besar untuk mendukung kerja Abbe Pierre Foundation," demikian ungkap mereka dalam siaran pers.



Baca Juga : Fakta Mudik Gratis Ditiadakan Demi Mencegah Virus Corona, Kemenhub Minta Maaf

Di media sosial, badan amal ini mengucapkan rasa sykur mereka telah mendapatkan bantuan dari superstar sepakbola itu.

"Dengan kerendahan hati, Mbappe mendukung Abbe Pierre Foundation. Terima kasih atas kemurahan hati dan perhatian Anda terhadap orang-orang yang rentan," tulis Abbe Pierre.

Inisiatif yang dilakukan Mbappe ini akan memungkinkan penyaluran darurat seperti air dan alat-alat kebersihan untuk warga di tengah pendemi ini. Begitu juga bantuan makanan ke tempat-tempat penampungan para tunawisma.

Selain itu, bantuan-bantuan seperti ini akan menolong yayasan ini untuk bergerak aktif membantu orang-orang yang membutuhkan sekaligus membangun kesadaran masyarakat.

Mbappe lewat Instagramnya mengajak kepada seluruh donatur untuk tidak melupakan orang-orang terlantar.

"Ada banyak orang-orang miskin. Jangan lupakan mereka. Bravo dan tetap kuat Abbe Pierre Foundation" tulis striker yang tengah menjadi incaran klub-klub besar Eropa itu

Komentar