Ada Hal yang Lebih Hazard Takutkan daripada Terinfeksi Corona

Eden Hazard


News Mulia - Penyerang sayap Real Madrid, Eden Hazard, mengungkapkan ada hal yang lebih ia takutkan daripada terkena virus corona.

Spanyol merupakan salah satu negara di benua Eropa dengan kasus virus corona tertinggi.

Dilansir dari Worldometers, saat ini sudah ada 56 ribu lebih kasus di sana dengan korban jiwa mencapai empat ribu lebih orang.

Hal tersebut jelas membuat semua orang, termasuk para pemain sepak bola yang berada di Spanyol, ketakutan.

Tak lepasnya pemain bintang milik Real Madrid, Eden Hazard.

Berbicara di tengah masa isolasi, Hazard mengaku dirinya takut terkena virus corona.

Akan tetapi, ada hal lain yang lebih ditakutkan oleh Hazard ketimbang terinfeksi virus yang menyerang sistem pernapasan itu.

Hal tersebut adalah menyebarkannya ke orang lain jika memang dirinya positif terkena virus corona.

"Apakah saya takut untuk terkena? Ya, seperti semua orang di dunia," kata Hazard seperti dikutip dari Sport.

"Tetapi saya lebih khawatir menyebarkannya ke orang lain jika saya benar-benar mengidapnya. Itu situasi yang lebih rumit."

"Jika saya memilikinya, saya pikir saya akan bisa mengatasinya dan kami memiliki orang yang tersedia untuk membantu kami mengatasi penyakit yang muncul."

"Tetapi orang yang rentan akan lebih menderita dan itu yang saya khawatirkan," ujar Hazard menambahkan.

Baca Juga : Kekasih Paulo Dybala Ceritakan Kondisi Terbaru Dybala Setelah Kena Virus Corona

Komentar